5 Daftar Merek AC Terbaik Midea, Harga Ramah Kantong Kenyamanan Maksimal

5 Daftar Merek AC Terbaik Midea, Harga Ramah Kantong Kenyamanan Maksimal

merk ac terbaik Midea--google

DISWAY JOGJA - Midea menjadi merek ac terbaik yang sudah populer di dunia dan menjadi solusi pendingin ruangan yang tepat. Hal ini karena Midea selalu komitmen terhadap inovasinya, serta kualitasnya yang tinggi.

Midea juga sering dicari untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari banyak orang dengan produk ac nya. Sebagai merek ac terbaik, Midea memberikan kenyamanan maksimal dengan konsumsi daya yang minim.

Merek ac terbaik Midea juga memiliki suara yang rendah, jadi pengguna tidak akan merasa terganggu khususnya saat tidur. Midea juga memiliki desain yang sekaligus mampu memberikan keindahan pada ruangan anda.

Setiap produk ac dari Midea menawarkan fitur unggul dan teknologi yang canggih. Berikut daftar produk merek ac terbaik dari Midea yang ada di pasaran.

1. MSAF-09CRN2 

Pertama ada ac 1 PK dengan kapasitas pendinginan 9000 BTU/h yang dibekali fitur unggul. Salah satu fitur unggul tersebut yaitu dibekali refrigerant R32 generasi terbaru yang akan memberikan pendinginan dalam waktu singkat dengan daya efisiensi tinggi.

BACA JUGA : Cari AC Standing, Simak Kelebihan dan Kekurangan Merek AC Terbaik Standing

Dengan daya listrik 800 watt, mampu mendinginkan ruangan hingga 16 m2 dengan fitur Low Voltage berfungsi agar ac bekerja pada tegangan rendah hingga 160 V. Ada juga fitur Self Cleaning yang akan membersihkan bagian dalam ac dengan otomatis.

Yang tak kalah penting yaitu sistem CIA dimana sistem akan memproteksi ketika terjadi kebocoran pipa dengan memberika kode EC (unit mati total). Produk ac ini dijual dengan harga Rp 3.119.000.

2. MSAF -05RN2

Ac split standar 0,5 PK dengan kapasitas pendingin sebesar 4500 BTU/h. Ac produk ini mampu bekerja pada tegangan rendah yaitu 160 V, serta mengkonsumsi daya sebesar 350 watt.

Dengan ukuran dimensi 21 x 72 x 29 cm, produk ini mampu mendinginkan ruangan hingga 9 m2. Dilengkapi dengan fitur unggul seperti Self Cleaning, Xtreme Dura, High Density Filter, Golden Fin, Turbo, 3 Layer High Density Filter, dan CIA (Sistem Proteksi saat terjadi kebocoran pipa).

Merek ac terbaik seharga Rp 3.799.000 menggunakan refrigerant R32 generasi terbaru sehingga ruangan terasa sejuk dalam waktu yang cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: