Wisata Terbaru 2024 Blitar, Berikut 4 Pantai Keren Dijamin Liburanmu Makin Seru

Wisata Terbaru 2024 Blitar, Berikut 4 Pantai Keren Dijamin Liburanmu Makin Seru

Rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai Blitar--

Oh ya, buat yang suka tantangan, kamu juga bisa sewa ATV lho. Kalo kamu mau dateng kesini, lokasinya di Desa Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Lembang, Berbentuk Camping Ground, Nomor 3 Paling Ramai Dikunjungi

3. Pantai Gondo Mayit

Rekomendasi selanjutnya adalah Pantai Gondo Mayit yang keren banget dan cocok untuk dikunjungi. Pasir putihnya halus banget, air lautnya biru jernih, dan di sekitar pantai ada bebatuan karang yang ngasikin.

Walau nggak disarankan buat berenang karena ombaknya agak besar, tapi view-nya tetap bikin hati adem. Di sini kamu bisa saksikan matahari terbit dan terbenam yang bikin baper. Cocok banget buat pasangan yang mau quality time.

Oiya, Pantai Gondo Mayit berada di Krajan, Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Dan jangan lupa, HTM-nya cuma Rp10.000.

4. Nikmati Keindahan Pantai Tambakrejo

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Blitar terkahir adalah Pantai Tambakrejo yang bakal bikin kamu betah berlama-lama disini. Meskipun pasirnya nggak putih banget tapi halus lho, airnya juga jernih dan viewnya juga bagus banget.

Pantai Tambakrejo berlokasi di Krajan, Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Dan yang lebih asyik lagi, HTM-nya cuma Rp5.000 hemat banget kan.

Kalau kamu suka main air, di sebelah timur pantai ada kolam dangkal dari muara sungai yang bisa kamu manfaatkan. Nggak cuma itu, kamu juga bisa seru-seruan naik speed boat atau perahu menyusuri laut.

Demikian adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 di Blitar yang cocok banget untuk dikunjungi. Semoga bermnafaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: