7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Harga Kurang Dari Rp2 Jutaan

7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Harga Kurang Dari Rp2 Jutaan

Merk Kulkas Terbaik Harga Di Bawah 2 Juta-SHARP Indonesia-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik di rumah memiliki fungsi yang sangat penting untuk menyimpan berbagai macam bahan makanan dan minuman agar lebih awet.

Selain itu, merek kulkas terbaik biasanya digunakan untuk menyimpan sisa-sisa makanan, sehingga kamu tidak perlu membuang-buang makanan dalam jumlah yang terlalu banyak.

Beberapa merek kulkas terbaik juga memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan dilengkapi berbagai fitur canggih yang mengutungkan bagi penggunanya.

Namun, beberapa harga merek kulkas terbaik memiliki harga yang lebih mahal. Tapi kamu tidak perlu khawatir, beberapa seri kulkas juga dijual dengan harga di bawah 2 juta.

Berikut 7 rekomendasi brand kulkas berkualitas harga di bawah 2 juta :

1. Aqua AQRD190

Kulkas ini berwarna hitam pekat dengan desain elegan dan ergonomis. Kulkas ini dapat memberikan suhu dingin lebih cepat, jadi tidak perlu waktu lama untuk mendinginkan bahan makanan atau minuman.

Kulkas ini memiliki kapasitas total 162 Liter dengan kapasitas penyimpanan 136.5 Liter dan dimensi 49 x 55 x 126 cm, serta bobot  25 kg. Kulkas ini dilengkapi Tempered Glass Tray yang kuat dan tahan lama.

Bodinya merupakan jenis Pro Coated Metal berupa lapisan metal anti karat. Dalam paket pembeliannya kamu akan mendapat garansi kompresor selama 5 + 2 tahun. 

Harga : Rp1.720.000

2. Hisense RR120D4IGN

Kulkas ini memiliki kapasitas total 110 Liter dan kapasitas isi 93 Liter dengan desain ramping dan modern. Kulkas ini dilengkapi rak penyimpanan khusus untuk menyimpan sayur dan buah, jadi tidak tercampur dengan bahan makanan lainnya. Kulkas ini memiliki bobot 20.5 kg dan konsumsi daya listriknya 80 Watt. 

Harga : Rp1.5 jutaan

3. Polytron 170 Liter

Kulkas ini memiliki motif Flower Design di pintu depannya untuk mempermanis. Pilihan warnanya ada biru dan merah maroon. Dan dilengkapi Fitur 4D Quick Freezing yang dapat mendinginkan dengan lebih cepat.

Selain itu, ada juga fitur Ice Tray, Freezer BOX, dan Vegetable Box yang sudah terpisah-pisah, sehingga bahan makanan akan lebih terorganisir dengan baik.

Kulkas ini mempunyai kapasitas 170 liter dan dimensi 530 x 513 x 1212 mm dengan bobot 30 kg serta membutuhkan konsumsi dayanya 80 Watt.

Dilengkapi Low Watt LED Lighting, kulkas ini lebih hemat daya dan ramah terhadaplingkungan. 

Harga : Rp1.720.000

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dari Samsung Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

4. ChiQ CSR108DG Black

Merek Kulkas terbaik ini memiliki desain minimalis, ringkas dan praktis. Proses pendinginan dan pembekuan dapat berlangsung sempurna. Kulkas ini memiliki kapasitas 100 Liter dan dibekali fitur yang membuat kinerja kulkas tidak bising serta hemat daya.

Kulkas 1 pintu ini didesain agar dapat bekerja dengan hemat energi, sehingga dijamin lebih ramah lingkungan.

Harga : Rp1.2 jutaan

5. BEKO RS10130SMD

kulkas 1 pintu ini dilengkapi dengan fitur Super Fast Cooling dan Super Low Watt, sehingga lebih hemat daya listrik dan ramah lingkungan. Kulkas ini memiliki kapasitas bersihsebesar 100 Liter dan memiliki fitur Voltage Fluctuation Protection yang mampu beroperasi dengan aman meski berada di area yang voltase listriknya belum stabil.

Kulkas ini memiliki dimensi sebesar 474 x 447 x 831 mm dan bobot 15 kg. Di dalamnya menggunakan pencahayaan lampu LED, sehingga lebih tahan lama dan terang. Penggunaan daya listriknya termasuk hemat, hanya 80 Watt saja.  

Harga  : Rp1.490.000

6. SHARP SJ-X165MG-GB

Merek Kulkas terbaik 1 pintu ini dilengkapi Flat Door yang menggunakan Magneglass Steel Plate berkualitas dan tahan lama. Kulkas ini dapat memberikan efek seperti kaca dan dilengkapi rak kaca Tempered Glass Tray yang kuat.

Dengan kapasitas penyimpanannya 133 Liter dan kapasitas berat bersih 128 Liter. Kapasitasnya ini dibagi menjadi lemari es 109 Liter dan freezer 19 Liter. 

Harga : Rp1.500.000

7. CHANGHONG ChiQ Mini Bar

Kulkas mini ini memiliki ukuran yang ringkas dengan dimensi 474 x 447 x 496 mm dan bobot 15 kg. Pada bagian kaki-kaki kulkas dapat disesuaikan agar pengaturannya lebih mudah.

Kulkas ini terbuat dari material berkualitas tinggi sehingga cocok untuk pemakaian jangka panjang. Dalam paket pembelian kulkas akan mendapat garansi kompresor selama 5 tahun dan garansi suku cadang dan servis selama 3 tahun. 

Harga : Rp1.9 jutaan

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik harga di bawah 2 juta. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: