Sigandul View, Kolam Ikan Dengan Panorama Pegunungan, Pesona Wisata Terbaru 2024 Jateng

Sigandul View, Kolam Ikan Dengan Panorama Pegunungan, Pesona Wisata Terbaru 2024 Jateng

Wisata terbaru 2024 Jawa Tengah Sigandul View--google

DISWAY JOGJA - Jawa Tengah dengan alamnya yang indah membuatnya mempunyai destinasi wisata terbaru 2024 yang menakjubkan. Salah satu wisata yang ada di Jawa Tengah adalah Sigandul View yang ada di Wonosobo.

Menawarkan panorama berupa Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro yang mengusung konsep alam, restoran dan café, serta penginapan. Selain itu wisata terbaru 2024 ini juga menyajikan wahana hiburan dan edukasi.

Banyak wisatawan yang mengunjungi wisata terbaru 2024 ini karena memiliki daya tarik seperti magnet. Cafenya juga sangat cocok untuk nongkrong para muda mudi sambil menyaksikan view alam yang masih asri.

Berikut daya tarik yang dimiliki wisata terbaru 2024 Sigandul View.

Daya Tarik Wisata Sigandul View

1. Panorama Alamnya yang Indah

Daya tarik utama wisata ini tentu pemandangan alamnya yang sangat indah. Seperti sudah dijelaskan di atas, bahwa wisatawan akan menyaksikan pemandangan berupa Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing yang terlihat gagah.

BACA JUGA : Nikmati Indahnya Terumbu Karang, Berikut 7 Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Eksotis dan Populer Jawa Tengah

Terdapat area lantai tiga, di sini wisatawan dapat melihat puncak gunung menggunakan teleskop. Jika cuaca sedang cerah maka kamu akan melihat pemandangan tersebut dengan sangat jelas.

Tempat ini juga menjadi lokasi terbaik untuk menikmati matahari terbit maupun terbenam. Akan lebih seru jika kamu datang bersama keluarga sambil quality time.

2. Café & Resto

Sigandul View memiliki café dengan desain estetik minimalis. Nongkrong sambil menikmati aneka makanan dan minuman yang ada, ditambah dengan view alamnya yang menakjubkan tentu ingin berlama-lama di tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: