Garansi Sampai 10 Tahun, Merek AC Terbaik Midea MSFC-05CRN2X Harga Rp2 Jutaan

Garansi Sampai 10 Tahun, Merek AC Terbaik Midea MSFC-05CRN2X Harga Rp2 Jutaan

Aman Digunakan Jangka Waktu Lama, Merk Ac Terbaik Midea MSFC-05CRN2X Harga 2 Jutaan Garansi Sampai 10 Tahun--

Punya energy efficiency

Selain adanya iECO mode, adanya efisiensi energy ini bantu kinerja ac maksimal dengan daya yang minim. Bisa dingin menyebar ke seluruh ruangan dengan baik, Midea MSFC-05CRN2X bisa jadi idaman pendingin ruangan yayng ramah kantong.

Selain harga yang affordable, canggihnya teknologi dalam Midea MSFC-05CRN2X bisa dirasakan baik. Bahkan Midea MSFC-05CRN2X termasuk ac yang ramah di kantong karena gak bikin tagihan bengkak. Menjadi pilihan tepat untuk keseharian yang buat ruangan nyaman.

Sudah ada LED display

Ditambah dengan layar LED yang bisa menampilkan indikaktor suhu dengan jelas pada unit indoor. Hal ini memudahkan pemilik untuk tahu suhu ruangan hanya melihat LED display yang ada. Selain buat tampilan makin terkesan cakep, adanya LED display berfungsi baik.

Dilengkapi dengan double gold fin

Sudah anti karat karena ada double gold fin, Midea MSFC-05CRN2X aman digunakan dalam jangka waktu lama. Dengan adanya fitur prime guard kerusakan akibat korosi, atau jamur jadi bisa terhindar. Baik evaporator indoor dan outdoor sudah dijamin keamanannya dengan lapsan double gold fin.

Lebih tahan lama dari lingkungan yang gak nentu, kelembaban yang berisikan kuman bisa teratasi. Selain itu, merek AC terbaik Midea MSFC-05CRN2X sudah bergaransi selama 5 tahun untuk sparepart, dan 10 tahun untuk kompresor.

BACA JUGA : Spesifikasi 5 Merk AC Terbaik Panasonic Split untuk Rumah, Opsi Terbaik Pendingin Udara Nggak Berisik

Dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih Midea MSFC-05CRN2X, merek ac terbaik ini cukup idaman. Dengan harga 2 jutaan sudah aman dalam jangka waktu lama. Dan lagi design elegan buat ruangan jadi lebih mewah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: