Merbabu Park Wisata Terbaru 2024, Destinasi Liburan Keluarga Seru dan Menarik

Merbabu Park Wisata Terbaru 2024, Destinasi Liburan Keluarga Seru dan Menarik

Wisata terbaru 2024 Merbabu Park Semarang--google

5. Penginapan yang Nyaman

Merbabu Park menyediakan penginapan bertema alam, mulai dari glamping, tenda berkemah, dan rumah pohon. Pertama ada Glamping Executive, penginapan yang mengusung tema glamorous camping.

Jika kamu menyewa glamping ini, maka akan mendapatkan fasilitas berupa double bed, kamar mandi dalam, water heater, TV, dan minuman yang telah disediakan di ruangan. Untuk tipe ini berkapasitas empat orang.

Yang kedua ada Supercamp Gazebo, penginapan disebuah tenda unik yang beralaskan matras. Kapasitas tenda ini untuk empat orang, dengan kamar mandi bersama.

Nah jika kamu menyukai camping dengan tenda, maka kamu juga bisa mendirikan tenda di area camping ground. Berkapasitas empat orang dan akan mendapatkan fasilitas berupa sarapan serta kamar mandi.

Terakhir ada Rumah Pohon, seperti rumah pohon pada umumnya yaitu berada di atas pohon. Mampu menampung empat orang dan mendapatkan fasilita seperti tempat tidur, kamar mandi, hingga sarapan.

Lokasi, HTM, dan Jam Operasional

Jika kamu tertarik untuk berkunjung di wisata terbaru 2024 Merbabu Park, bisa menuju ke Jalan Umbul Songo, Cuntel, Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang. Berjakar sekitar 65 km dari Kota Semarang dengan waktu tempuh kira-kira 1,5 jam.

BACA JUGA : Hadirkan View Menakjubkan, Simak Wisata Terbaru 2024 Buat Keluarga di Semarang dan Sekitarnya Kuy Cek Disini

Harga tiket masuk wisata ini sebesar Rp 20.000 per orang. Serta harga penginapan mulai dari Rp 30.000 untuk camping ground dan penginapan lainnya sebesar Rp 200.000 – Rp 750.000.

Merbabu Park dapat dinikmati setiap hari dengan jam operasional pukul 08.00 – 16.00 WIB pada weekday. Dan 08.00 – 17.00 WIB pada weekend.

Nah itulah sekilas tentang daya tarik yang dimiliki wisata terbaru 2024 Merbabu Park Semarang. Menawarkan hal yang menarik dan akan lebih seru jika kamu berkunjung saat pagi hari karena udara pegunungan akan lebih terasa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: