Informasi Lengkap Destinasi Wisata Terbaru 2024, Cimory On The Valley Semarang Sangat Seru

Informasi Lengkap Destinasi Wisata Terbaru 2024, Cimory On The Valley Semarang Sangat Seru

Informasi Lengkap Destinasi Wisata Terbaru 2024 Di Cimory On The Valley Semarang Sangat Seru --

Area wisata dairyland dan minimania buka dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore

Hari libur

Area toko buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam

Area restaurant buka dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam, maksimal order jam setengah 8 malam

Area wisata dairyland dan minimania buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore

BACA JUGA : Nuansa Hutan Di Jantung Bandung: Wisata Terbaru 2024, Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung Sajikan Keindahan

Lokasi Cimory On The Valley Semarang

Berada di jalan Soekarno Hatta No KM 30 Begojuh Jatijajar Kecamatan Bergas Semarang, Jawa Tengah. Wisata terbaru 2024 Cimory On The Valley Semarang bisa diakses dengan mudah lewat jalur Ungaran Bawen. Menjadi tempat wisata edukatif yang seru pengunjung bisa menjelajah tempat.

Daya tarik Disneyland Mini Zoo

Jadi tempat yang ikonik di wisata terbaru 2024 Cimory On The Valley Semarang, dairyland mini zoo jadi tempat menarik. Sesuai dengan namanya, ada berbagai hewan yang bisa dilihat dan diajak interaksi. ada hewan seperti rusa, unta, buaya, ular, berbagai hewan reptile lainnya, sampai kuda poni ada.

Dan pada mini farm ini pengunjung bisa bermain langsung dengan memberi makan. Harga pakan hewannya sebesar 5 ribu per plastic, untuk sapi, domba, sampai kelinci. Bisa berinteraksi secara langsung dan buat hiburan yang menyenangkan.

Taman minimania Cimory On The Valley Semarang

Ada spot yang menjadi miniatur cakep dengan bangunan landmark dunia. Di minimania ada menara Eiffel, menara pisa, patung liberty, opera Sydney, dan masih banyak lainnya. Banyak spot foto menarik yang sangat instagramable dan menarik.

Bisa berkeliling dengan asik dengan menyewa sepeda. Tanpa perlu kelelahan, minimania Cimory On The Valley Semarang jadi miniatur landmark menarik. selain itu di Cimory On The Valley Semarang ada juga mini waterpark yang seru.

BACA JUGA : Fairytale Garden Bandung, Destinasi Liburan Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Education Dan Entertaiment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: