Tips Cerdas Memilih Merek AC Terbaik Untuk Rumah Anda, Cek Selengkapnya

Tips Cerdas Memilih Merek AC Terbaik Untuk Rumah Anda, Cek Selengkapnya

Tips cerdas memilih merk AC terbaik untuk rumah Anda--

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik dari Panasonic, Sering Menjadi Incaran Konsumen

3. Sesuaikan ukuran PK dengan kebutuhan rumah Anda 

Tips cerdas memilih produk AC andalan selanjutnya adalah sesuaikan ukuran PK dengan ruangan Anda. Dengan begitu AC yang dipasang dirumah akan bekerja secara optimal hingga membuat kenyamanan.

Kalo pilih PK yang gak pas, bisa jadi ruangan tetep panas atau malah kebanyakan dingin. Oleh karna itu, hal ini penting banget buat kamu yang lagi memilih AC yang cocok untuk dipasang dirumah.

Selain itu, AC yang kegedean bisa bikin ruangan jadi dingin berlebihan. Sementara AC yang kekecilan bisa aja gak sanggup dinginin ruangan dengan baik, Jadi, pastiin dulu sebelum beli ya.

4. Pilih AC yang hemat listrik

Biar gak bikin kaget pas tagihan listrik datang setiap bulanya juga buat lingkungan lebih baik. Maka, jangan lupa cari AC yang memiliki konsumsi dayanya rendah.

Tipsnya, sebelum beli, intip dulu label energi-nya. Di situ ada info seberapa irit AC-nya dalam ngonsumsi listrik.

Nah, biasanya yang rating-nya tinggi kayak A, A+, atau A++ itu yang paling irit. Jadi, dengan memilih yang hemat listrik, kamu bisa nyaman menggunakan AC hingga tanpa perlu khawatir tagihan listrik yang memebengkak.

5. Pilih AC dengan Fitur Sesuai Keinginanmu

Setiap AC punya Kelebihan masing-masing, mulai dari yang otomatis, hemat energi, sampe yang bisa dikendalikan lewat HP. Jadi kalo lagi cari AC buat dirumah, jangan lupa cermati juga fitur-fiturnya ya.

Misalnya, kalo kamu suka lupa matiin AC, mending cari yang punya fitur mode otomatis. Jadi, kamu bisa lebih nyaman menggunakan AC-nya tanpa khawatir ditinggal kemana aja.

Nah, sebelum kamu beli AC, pikirin dulu fitur yang bener-bener pas buat kebutuhanmu. Biar rumah kamu makin nyaman dan sejuk tanpa khawatir tagihan listrik.

Berikut adalah tips cerdas memilih merek AC terbaik yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: