5 Merek Kulkas Terbaik 450 Watt, Banyak Fitur Unggulan, Lengkap Harga Terbarunya

5 Merek Kulkas Terbaik 450 Watt, Banyak Fitur Unggulan, Lengkap Harga Terbarunya

5 merk kulkas terbaik 450 watt dengan banyak fitur unggulan--

DISWAY JOGJA - Ingin membeli merek kulkas terbaik namun daya listrik di rumahmu hanya sebesar 450 watt? Silahkan simak tulisan ini secara lengkap.

Beberapa merek kulkas terbaik dari brand terkenal memiliki fitur yang unggul. Selain itu, daya listriknya terbilang cukup tinggi.

Namun, ada juga sebagian merek kulkas terbaik yang bisa berjalan pada daya listrik 450 watt, sehingga tidak akan memberatkan finansial bulananmu. 

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu AQR-D270, Jadi Sahabat Dapur Keluarga Yang Menawan Nan Canggih

Daftar merek kulkas terbaik 450 watt ini bisa menjadi solusimu dalam menyelesaikan berbagai kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Apa saja itu? Simak daftarnya dibawah ini.

5 Kulkas 450 Watt Paling Laris

Kulkas terbaik dari beberapa brand terkenal dibawah ini bisa menjadi solusi untuk Kamu yang tinggal di hunian dengan daya listrik 450 watt.

1. Polytron Seri Belleza

Merek kulkas untuk listrik 450 watt yang juga bisa kamu pilih adalah merek Polytron Belleza PRG 15KT. Selain menggunakan teknologi cukup mumpuni, daya listrik yang dibutuhkan cuma 65 watt.

BACA JUGA : Punya Design Glowing, Rekomendasi Kulkas Terbaru Sharp SJ-326XG-MR Cantik Dan Cepat Dingin

Tampilan kulkas Polytron Seri Belleza ini terbilang trendi dengan harga yang sangat terjangkau. Namun, kelemahannya adalah rawan terjadi penumpukan bunga es karena kapasitas freezer yang kecil.

Spesifikasi:

Tipe: 1 pintu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: