Lengkap Dengan Air Purifier, Berikut 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Dari Electrolux Brand Asal Swedia

Lengkap Dengan Air Purifier, Berikut 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Dari Electrolux Brand Asal Swedia

Merk AC Terbaik Electrolux--

AC 1 PK Electrolux ESM09CRR-C1

Perangkan pendingin ruangan selanjutnya adalah AC 1 PK Electrolux ESM09CRR-C1. AC ini dilengkapi dengan fitur I-Clean Function yang mampu mencegah penumpukan jamur ketika unit AC dimatikan.

Dilengkapi juga dengan X-Fan yang secara otomatis membuat kelembapan berlebih saat mesin berhenti. Filter yang ada di AC tersebut menggunakan teknologi BlueTech yang mampu memberikan perlindungan tambahan terhadap korosi.

Produk AC dari Electrolux yang satu ini dapat bekerja dengan daya sebesar 720 Watt untuk mendinginkan ruangan. Dengan harga Tp 3.849.000 sudah bisa mendapatkan perangkat pendingin udara dari Electrolux.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek AC Paling Bagus 2024 dan Berkualitas Bikin Ruangan Jadi Sejuk

AC Electrolux ESM09CRK-B2

Electrolux ESM09CRK-B2 ini termasuk ke dalam Electrolux Polar Series Air Conditioner. Pendingin ruangan ini memiliki desain yang elegan dengan warna putihnya dan tampilan layar digitalnya.

Merek AC terbaik Electrolux ESM09CRK-B2 dilengkapi juga dengan fitur I Feel yang mampu memberikan suhu udara optimal di seluruh ruangan. Di sisi lain, ada juga fitur Self Diagnosis yang mampu mendeteksi kerusakan pada AC lewat kode error yang ditunjukan.

Harga brand AC berkualitas dari Electrolux yang satu ini dijual dengan harga berkisar sekita Rp4 jutaan.

AC Electrolux ESM09CRK-B3

Dalam Electrolux Everest Series Air Conditioner, terdapat pendingin ruangan dengan seri Electrolux ESM09CRK-B3. Perangkat elektronik ini mampu menyaring bakteri dan tidak membuat kulit jadi rusak atau kasar.

AC Electrolux seri ini juga didukung dengan fitur Integrated Air Purifier sehingga udara dingin yang dihasilkan lebih bersih. Tidak hanya itu, AC keluaran Electrolux dilengkapi dengan fitur I Feel, mampu mengatur suhu ruangan secara otomatis.

BACA JUGA : Tips Memilih Merek AC Terbaik Berkapasitas 1/2 PK, Perhatikan Jenis Refrigan Serta Tingkat Efisiensi Energi

Produk pendingin udara yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Self Diagnose. Dimana teknologi tersebut dapat memberitahukan kepada penggunanya bahwa terjadi kerusakan pada mesin AC

Produk AC terlaris dari brand Electrolux dibanderol dengan harga 4 jutaan, harga tersebut sebanding dengan tawaran fitur dan teknologi yang dipasang pada produk AC ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: