Siap Bersaing di Pilkada Brebes, Irfan Serahkan Pendaftaran Bacawabup ke Gerindra dan PDI-P

Siap Bersaing di Pilkada Brebes, Irfan Serahkan Pendaftaran Bacawabup ke Gerindra dan PDI-P

DAFTAR - M O Irfan Wiranatakusumah menyerahkan berkas pendaftaran bacawabup ke Sekretariat penjaringan Partai Gerindra, Senin (13/5/2024) malam.-ISTIMEWA-

BREBES, DISWAY JOGJA - Mukhammad Ourientza Irfan Wiranatakusumah, menyatakan siap bersaing dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Brebes 2024.

Komitmen tersebut, dibuktikan dengan penyerahan berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati ke Partai Gerindra dan PDI Perjuangan, Senin (13/5/2024) malam.

Irfan yang juga menjabat Ketua Tunas Indonesia Raya Jawa Tengah, mengaku optimistis bisa mendapatkan rekomendasi dari dua parpol sebagai bakal calon wakil bupati.

BACA JUGA : Irfan Ketua TIDAR Jateng Daftar Bacawabup Brebes Lewat Gerindra dan PDI Perjuangan

Yakni, bisa menjadi representasi Gerindra untuk duet mendampingi kader terbaik PDI Perjuangan Paramitha Widya Kusuma yang maju sebagai bakal calon bupati.

"Kedatangan saya untuk menyerahkan berkas pendaftaran ke Gerindra dan PDI-P, menjadi bukti keseriusan niat saya untuk ikut membangun Kabupaten Brebes lebih baik dan makin maju," ungkapnya kepada awak media usai menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat Gerindra Brebes.

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, lanjut Irfan, komunikasi dengan semua pihak terkait akan terus dimaksimalkan. Khususnya, para petinggi Gerindra dan PDI-P untuk lebih memaksimalkan langkah politik. Termasuk, akan merapatkan barisan dalam membangun konsolidasi dengan pendukung dan tim relawan.

BACA JUGA : Rangkul Semua Parpol, Mbak Mitha Daftar Bacabup Lewat Parpol Koalisi Indonesia Maju Hingga PKS

"Mohon doanya kepada semua masyarakat Brebes, agar niat baik saya ini dimudahkan dan mendapatkan kelancaran untuk berikhtiar membangun Brebes," ujarnya.

Seperti diketahui, nama M O Irfan Wiranatakusumah semakin meramaikan bursa penjaringan bakal calon wakil bupati Brebes 2024. Bahkan, sederet nama yang merupakan putra daerah juga sudah mendaftar sebelumnya melalui Gerindra dan PDI-P. Seperti, Waidin dari Hanura, A. Munsip dari GP Ansor hingga Suyud yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati dari parpol berlambang moncong putih tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: