7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga Mulai Rp2 Jutaan

7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga Mulai Rp2 Jutaan

Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu --

Fitur 360 air flow memastikan sirkulasi udara yang merata dan menyeluruh di dalam kulkas. Dilengkapi dengan full insulation, kulkas ini semakin irit dalam penggunaan energi. 

Dengan harga mulai dari Rp2.866.000, kulkas ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Harga mulai dari Rp2.866.000

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron Tercanggih Di Indonesia

6. LG Kulkas 2 Pintu GN-G272SLCB

Merek kulkas terbaik 2 pintu dari LG ini menawarkan fitur DoorCooling+ yang mempercepat dan meratakan suhu di dalam lemari es hingga 35% lebih cepat dibandingkan dengan sistem pendinginan konvensional. 

Fitur ini mengurangi perbedaan suhu yang signifikan antara bagian dalam dan pintu lemari es. 

Kulkas ini juga dilengkapi dengan kemampuan multi air flow, yang memastikan udara pendingin disalurkan dari setiap sudut lemari es melalui beberapa pipa udara pendinginan. 

Bagian freezer dilengkapi dengan pembuat es geser, memberikan fleksibilitas tambahan untuk Moms. Dengan warna platinum silver yang elegan, kulkas ini akan menjadi tambahan yang mewah di ruang dapur kamu.

Harga mulai dari Rp4.699.000

7. Kulkas Panasonic NR-BV320QS1D Freezer Bawah

Brand kulkas berkualitas 2 pintu dari Panasonic ini memiliki freezer di bagian bawah, berbeda dari kulkas pada umumnya yang memiliki freezer di bagian atas. 

Dengan teknologi PrimeFresh+, kulkas ini menjaga kesegaran makanan lebih lama dengan menggunakan aliran udara pada suhu sekitar -3 derajat Celcius. 

Teknologi ini juga memungkinkan pembekuan makanan secara lembut, mempertahankan nutrisi, dan memudahkan proses pemotongan tanpa perlu mencairkannya terlebih dahulu. 

Dilengkapi dengan ion silver dan Ag Filter yang dapat menonaktifkan 99.9% pertumbuhan bakteri, kulkas ini memberikan keamanan tambahan dalam penyimpanan makanan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: