Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Freezer Merek Kulkas Terbaik di Rumah Anda, Ternyata Gampang Loh

Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Freezer Merek Kulkas Terbaik di Rumah Anda, Ternyata Gampang Loh

Merk kulkas terbaik bisa tiba-tiba memunculkan bau tidak sedap. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan.--www.icarerepair.ca

Setelah menemukan penyebab atau sumbernya, kalian harus melakukan pembersihan awal untuk menghilangkan bau tak sedap pada kulkas atau freezer. 

Ada beberapa kemungkinan yang bisa kalian lakukan di antaranya adalah memeriksa dan membuang seluruh makanan yang kadaluarsa atau busuk, membersihkan secara menyeluruh permukaan bagian dalam kulkas dan freezer, serta memeriksa apakah dua langkah tersebut sudah berhasil menghilangkan bau tidak sedap atau tidak. 

3. Gunakan Pewangi Alami 

BACA JUGA : Desain Minimalis Dengan Fitur Canggih, Berikut 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Aqua 2 Pintu

Umumnya kalian bisa membersihkan merek kulkas terbaik dengan air hangat atau detergen. Kedua bahan tersebut sudah cukup untuk membersihkan. 

Jika sudah dibersihkan tetapi masih mencium bau tak sedap, ada baiknya menambahkan pewangi alami. 

Ada beberapa pewangi alami yang bisa digunakan untuk menetralkan bau tak sedap pada lemari es atau freezer. Salah satu yang paling mudah dan gampang ditemukan adalah soda kue. 

BACA JUGA : 6 Pertimbangan yang Perlu Dilakukan Sebelum Membeli Merek Kulkas Terbaik, Nomor 3 Penting Banget

Cara menggunakannya adalah dengan menempatkan wadah terbuka berisi soda kue di rak lemari es. Tindakan ini akan membantu menghilangkan bau tak sedap yang masih tertinggal. 

Pewangi alami lainnya adalah arang aktif. Saat ini, kalian bisa menggunakan kantong berisi arang aktif yang memang dirancang khusus untuk lemari es atau freezer. 

Selain soda kue dan arang aktif, kalian juga bisa menggunakan kopi dan cuka putih. Kedua bahan tersebut juga ampuh dalam hal menetralisir bau yang tidak sedap pada kulkas atau feezer. 

BACA JUGA : Ada Sharp Hingga Samsung, Berikut 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Dilengkapi Fitur Unggulan

4. Cara Mencegah Bau Tidak Sedap Muncul Lagi di Masa Mendatang 

Setelah lemari es dan freezer kalian bersih dan bebas bau tak sedap, langkah selanjutnya adalah memastikan bahwa bau tersebut tidak kembali lagi. 

Bagaimana caranya? Faktor yang paling penting adalah melakukan penyimpanan makanan atau makanan dengan tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.icarerepair.ca