Taman Harmoni Keputih Surabaya: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yang Wajib Dikunjungi

Taman Harmoni Keputih Surabaya: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Taman Harmoni Keputi Surabaya--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 Taman Harmoni Keputih menjadi salah satu daya tarik Surabaya yang mempesona. Tempat ini dikelilingi keindahan alam dan taman bunga yang indah.

Hal ini membuatnya menjadi tempat yang menyenangkan untuk berjalan-jalan atau sekadar bersantai. Wisata terbaru 2024 ini dulunya menjadi tempat pembuangan sampah.

Namun kini telah berinovasi menjadi taman terbesar di Kota Surabaya. Banyak wisatawan yang datang untuk berfoto atau bersantai menikmati suasana di Wisata terbaru 2024 ini pada sore hari. 

Wisata terbaru 2024 tersebut biasanya ramai pengunjung pada akhir pekan. Taman yang disebut sebagai Taman Harmoni Keputih ini dipenuhi dengan berbagai macam bunga yang cocok untuk berswafoto.

BACA JUGA : Rasakan Sensasi Dunia Fantasi Wisata Terbaru 2024 Atlantis Land Kenjeran Surabaya, Banyak Wahana Seru 

Beberapa jenis bunga yang ada di wisata ini termasuk bunga matahari, mawar, sepatu, pagoda, tabebuya, dan lain-lain. Selain taman bunga, tempat ini memiliki hutan bambu yang juga populer di kalangan pengunjung.

Berikut Rekomendasi Wisata Taman Harmoni Keputih Surabaya:

Wisata terbaru 2024, Taman Harmoni Keputih Surabaya menyimpan keindahan yang memukau. Tempat ini juga digunakan sebagai latar belakang untuk foto pre-wedding. 

Bagian dari Taman Harmoni Keputih

Selain untuk berfoto, pengunjung juga dapat menggelar tikar dan duduk santai di bawah pohon-pohon yang rindang. Wisata favorit terpopuer ini juga dilengkapi dengan wahana permainan yang cocok untuk anak-anak.

Selain itu di tempat ini terdapat fasilitas batu kerikil untuk terapi kaki. Di taman tersebut, terdapat air mancur yang dapat dinikmati pada sore dan malam hari.

BACA JUGA : Bermain Jetski di Wisata Terbaru 2024 Pantai Marina Semarang, Banyak Pilihan Aktivitas Seru

Fasilitas dan Daya Tarik Wisata Taman Harmoni Keputih Surabaya

Wisata terbaru 2024 tersebut memang dirancang sebagai taman yang ramah keluarga. Oleh karena itu pemerintah kota telah menyediakan berbagai fasilitas penunjang untuk anak, termasuk arena bermain anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: