5 Daftar Merek Kulkas Terbaik Bottom Freeze, Salah Satunya Punya Fitur Unik Magic Room

5 Daftar Merek Kulkas Terbaik Bottom Freeze, Salah Satunya Punya Fitur Unik Magic Room

Daftar Merk Kulkas Terbaik Bottom Freeze--Google.com

Selain itu, ada juga fitur TasteSeal yang bertujuan untuk menjaga kesegaran daging dan ikan selama 7 hari tanpa perlu membekukannya.

TasteSeal memastikan suhu tetap konstan pada -2°C, memungkinkan Anda untuk memasak daging atau seafood kapan saja. Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur EvenTemp yang menjaga suhu tetap konstan.

3. Hitachi Stylish Bottom Freezer 2 Door | R-BG41PGD6X

Untuk mereka yang sering menyimpan daging atau makanan beku lainnya, produk ini merupakan pilihan yang tepat. Freezer-nya terdiri dari tiga bagian, termasuk satu bagian dengan Hybrid Freezing Case dan dua bagian besar lainnya.

Hybrid Freezing Case adalah bagian dengan plat aluminium yang membantu proses pembekuan daging atau ikan menjadi lebih cepat, sehingga rasa makanan tetap segar. Bagian besar lainnya pada freezer dapat digunakan untuk menyimpan makanan beku lainnya dengan lebih tertata.

BACA JUGA : Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu, Pilihan Terbaik Untuk Penyimpanan yang Luas

4. Kulkas 2 Pintu Freezer Bawah AQUA | AQR-320RBG(BK)

AQUA menawarkan kulkas bottom freezer dengan fitur yang istimewa. Salah satu fitur uniknya adalah kompartemen bernama Magic Room.

Magic Room memiliki pengaturan suhu sendiri yang dapat disesuaikan antara 5 hingga 18 °C. Ini memungkinkan bagian tersebut digunakan sebagai ruang pendingin untuk daging yang akan dimasak.

Selain fitur tersebut, kulkas bottom freezer dari AQUA dilengkapi dengan pengaturan suhu digital yang dapat diakses melalui layar sentuh pada pintu kulkas. Desain pintu kulkasnya juga dilengkapi dengan glass door yang memberikan tampilan mewah.

5. Kulkas 2 Pintu Samsung dengan Optimal Fresh Zone | RB30N4050B1

Salah satu fitur menarik yang dimiliki merek kulkas terbaik Samsung adalah All Around Cooling. Fitur ini menyebarkan udara dingin melalui beberapa ventilasi di setiap rak, menjaga suhu yang lebih konstan dan membantu menjaga kesegaran makanan lebih lama.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kulkas Terbaru Merek Modena, Simak Fitur Terbarunya

Samsung juga menggunakan Digital Inverter yang diklaim memiliki daya tahan hingga 21 tahun.

Selain itu, desain kulkas Samsung juga menonjol dengan kesan sleek, memberikan tampilan yang bersih dan modern. Modelnya sangat cocok untuk dapur dengan desain yang sederhana dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: