5 Daftar Merek Kulkas Terbaik Bottom Freeze, Salah Satunya Punya Fitur Unik Magic Room

5 Daftar Merek Kulkas Terbaik Bottom Freeze, Salah Satunya Punya Fitur Unik Magic Room

Daftar Merk Kulkas Terbaik Bottom Freeze--Google.com

DISWAY JOGJA - Ada beberapa jenis merek kulkas terbaik yang tersedia di pasaran, salah satunya adalah kulkas dengan freezer di bagian bawah, yang dikenal sebagai kulkas bottom freezer. Dengan freezer yang ditempatkan di bagian bawah, Anda tidak perlu membungkuk saat mengambil barang dari bagian lemari pendinginnya.

Di Indonesia, kulkas dua pintu yang umum dikenal adalah tipe yang memiliki freezer di bagian atas. Meskipun demikian, terdapat jenis kulkas dua pintu lain yang dikenal sebagai kulkas bottom freezer. Pada merek kulkas terbaik ini, freezer terletak di bagian bawah, sementara bagian atasnya digunakan untuk menyimpan makanan, buah, dan sayuran yang tidak perlu disimpan dalam keadaan beku.

Dari sisi kapasitas, kulkas bottom freezer memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar dibandingkan dengan kulkas dua pintu konvensional. Merek Kulkas terbaik bottom freezer umumnya memiliki kapasitas lebih dari 300 liter, yang berarti freezer-nya memiliki ruang yang lebih besar daripada kulkas dua pintu standar. Namun, terdapat juga kulkas bottom freezer dengan kapasitas antara 250 hingga 300 liter.

BACA JUGA : Fakta Keunggulan dan Kelemahan LG, Merk Kulkas Terbaik Dengan Kepuasan Tertinggi, Kuy Simak

Berikut beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik bottom freezer.

1. Kulkas 2 Pintu LG 305L Gross Bottom Freezer | GC-B369NQRM

Jika Anda khawatir bahwa buah dan sayuran di dalam kulkas akan cepat rusak, Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih kulkas ini.

Kulkas ini dilengkapi dengan fitur LINEARCooling™, DoorCooling+™, dan Multi Air Flow, yang semua bertujuan untuk menjaga suhu yang merata di seluruh bagian kulkas. Dengan pendinginan yang merata, makanan akan tetap segar lebih lama.

Tidak hanya itu, kulkas ini juga memiliki fitur Moist Balance Crisper yang bertujuan untuk menjaga kelembapan. Fitur ini berfungsi dengan mengumpulkan uap air dari makanan dan mengubahnya menjadi embun, yang akan membantu menjaga kelembapan di dalam crisper box.

Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan fitur Smart Diagnosis™ yang memungkinkan Anda untuk mendiagnosis masalah kulkas melalui smartphone Anda.

2. Kulkas Freezer Bawah Electrolux UltimateTaste | EBB3702K-A

Untuk pecinta masakan, kulkas bottom freezer ini merupakan pilihan yang cocok! Dengan kapasitas 335 L, kulkas ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menjaga kesegaran makanan Anda.

BACA JUGA : Muat Banyak Dan Hemat Listrik, Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling Super Canggih

Salah satu fitur unggulannya adalah TasteLockAuto yang dirancang untuk mempertahankan kesegaran buah dan sayuran selama 7 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: