Merek Kulkas Paling Bagus Dari Samsung dengan Desain BESPOKE, Desainnya Bikin Ruangan Semakin Cantik

Merek Kulkas Paling Bagus Dari Samsung dengan Desain BESPOKE, Desainnya Bikin Ruangan Semakin Cantik

Merk Kulkas Paling Bagus dari Samsung--

DISWAY JOGJA – Merek kulkas paling bagus dari Samsung telah menghadirkan kulkas dua pintu dengan freezer atas yang dilengkapi dengan fitur SpaceMax. Dimana kulkas ini mampu penyimpanan bahan makanan atau minuman yang lebih banyak.

Lemari pendingin yang satu ini memiliki kompartemen “ungkep” untuk menyimpan makanan ungkep dalam kondisi soft freeze. Merek kulkas paling bagus ini hadir dengan desain BESPOKE, yaitu perpaduan pilihan warna yang stylish dan modern.

Selain itu, merek kulkas paling bagus dari Samsung juga menghadirkan kulkas All White Multi Door BESPOKE. Kulkas terbaru dengan desain yang premium dan stylish dilengkapi dengan kapasitas besar dan pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan.

BACA JUGA : 8 Kulkas Samsung 2 Pintu Inverter, Kapasitas Besar, Hemat Energi dan Awet Tentunya!

Kulkas 2 Pintu dengan Kompartemen Ungkep

Merk Kulkas paling bagus ‘ungkep’ dua pintu dari Samsung yang satu ini dilengkapi dengan teknologi SpaceMax yang mampu memberikan ruang penyimpanan internal hingga 20 liter lebih.

Unit kulkas dari Samsung seri ini menyediakan pilihan kapasitas besar mulai dari 305 liter hingga 465 liter. Meskipun ukuran kapasitas kulkas ini besar, namun tidak menyita banyak ruang di dapur kamu.

Selain menyimpan makanan ungkep, kompartemen yang disebut Optimal Fresh+ ini mempunyai empat mode pendinginan sesuai kebutuhan. Mode soft freeze dengan suhu untuk menyimpan makanan ungkep sehingga bisa disimpan lebih lama tanpa menjadi beku.

Sementara itu, meat & fish mode untuk menyimpan daging atau ikan dengan suhu mencapai -1°C. Power cool mode untuk menyimpan minuman dua kali lebih cepat jika dibandingkan dengan fridge. Terakhir, frigde mode untuk menyimpan keju, yoghurt dan susu.

BACA JUGA : Butuh Merk Kulkas Terbaik Dengan Kapasitas Besar Tapi Hemat Listrik, Pilih Kulkas Dari Samsung Aja

Perangkat lemari pendingin ini dibekali dengan teknologi All-Around Cooling, yang bertujuan untuk mensirkulasikan udara dingin melalui saluran udara yang ditempatkan pada posisi strategis di dalam kulkas.

Produk kulkas dari Samsung yang satu ini termasuk ke dalam kulkas pintar, karena dapat terhubung ke aplikasi SmartThings di smartphone melalui Wi-Fi. Dengan demikian, bisa diatur dari jarak jauh, seperti mengubah temperatur, dan mendapat notifikasi jika pintu kulkas terbuka.

Aplikasi SmartThings mempunyai fitur AI Energy Mode yang mampu membaca pola pemakaian kulkas. Analisis AI ini, sistem kulkas menjaga kestabilan suhu dan kinerja kompresor sehingga tetap hemat listrik.

Kulkas ini juga lebih efisien karena terdapat teknologi Digital Inverter dengan garansi 20 tahun. Teknologi itu secara otomatis menyesuaikan kecepatan kompresor sesuai permintaan pendinginan dan menggunakan energi lebih sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: