Bahan Makanan jadi Higienis dan Terjaga, Inilah 5 Merk Kulkas Terbaik Anti Bakteri Dengan Fitur Melimpah

Bahan Makanan jadi Higienis dan Terjaga, Inilah 5 Merk Kulkas Terbaik Anti Bakteri Dengan Fitur Melimpah

5 merk kulkas terbaik dengan fitur anti bakteri--

DISWAY JOGJA - Menjadi barang yang sangat penting didalam rumah, pemilihan merk kulkas terbaik dengan fitur tertentu adalah hal yang wajib diperhatikan.

Merk kulkas terbaik dengan fitur unggulan tentunya akan memudahkan Kamu dalam menyimpan berbagai bahan makanan penting sehari-hari.

BACA JUGA : Hadirkan Fitur dan Teknologi Mumpuni, Berikut 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari Toshiba

Namun, menyimpan makanan dalam volume besar bisa menyebabkan kemungkinan kulkas terkontaminasi bakteri, oleh karena itu merk kulkas terbaik anti bakteri sangatlah dibutuhkan.

Sejumlah brand terkenal menyematan fitur anti bakteri pada merk kulkas terbaik mereka agar makanan yang disimpan bisa tetap terjaga dan higienis.

Lantas, apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini.

5 Merk Kulkas Anti Bakteri Terbaik

Merk kulkas terbaik anti bakteri menghadirkan fitur yang sangat berguna agar makanan yang disimpan bisa tetap terjaga dan higienis.

1. Aqua AQR-IM545AM

Berkapasitas 476 liter, kulkas Aqua AQR-IM545AM bisa menjadi salah satu pilihanmu untuk memiliki lemari pendingin dengan anti bakteri.

BACA JUGA : Kenali Merk Kulkas Terbaik Berikut Ini Beserta Fitur dan Teknologi Canggih Yang Jadi Andalan

Agar tetap higienis, pintu kulkas Aqua AQR-IM545AM dilengkapi dengan teknologi Anti Bacterial Metal Door yang mencegah kontaminasi bakteri dari luar ke dalam lemari es. 

Proteksi ini akan membunuh kuman dan bakteri yang menempel pada body kulkas serta membuat lingkungan penyimpanan makanan yang aman dan bersih.

Selain itu, Aqua AQR-IM545AM ini memiliki fitur My Zone yang memungkinkan konsumen dapat menyimpan makanan dengan tiga pilihan suhu yang stabil dan akurat untuk menyimpan makanan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: