Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing 2024, Dilengkapi Dengan Keunggulannya Bikin Rumah Lebih Adem

Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing 2024, Dilengkapi Dengan Keunggulannya Bikin Rumah Lebih Adem

AC Floor Standing Terbaik 2024, Dilengkapi Dengan Keunggulannya Bikin Rumah Lebih Adem-disway jogja-pinterest

DISWAY JOGJA- Suhu di dalam ruangan menjadi salah satu fakto kenyaman bagi banyak orang. Nah, apabila kamu mencari pendingin ruangan yang bisa dipindahkan ke berbagai tempat dan dikondisikan, bisa untuk menggunakan merk AC terbaik Floor Standing 2024. 

AC Floor Standing bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan saat menyelenggarakan kegiatan. Baik secara indoor maupun outdoor. Desain yang dimiliki merk AC terbaik Floor Standing berbentuk balok tinggi mirip dengan kulkas dan bisa di pindahkan kemana saja, ukuran AC ini juga sang lebih besar dibanding AC biasannya.

Merk AC terbaik Floor Standing bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk pendingin udara pada ruangan cukup besar. Selain untuk menyejukan ruangan, AC Floor Standing juga mampu menambah desain interior di ruangan agar lebih elegan dan menarik. 

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik Ramah Lingkungan, Pilihan Tepat Untuk Rumah Anda Tahun 2024

Setiap merk AC Floor Standing dilengkapi dengan keunggulan yang dimilikinya. Sudah banyak merk AC terbaik Floor Standing yang beredar di pasar. Berikut ini rekomendasi AC Floor Standing terbaik.

1. Panasonic CS-J18FFP5

 AC Floor Standing yang hadir dengan keunggulan yang dimilikinya datang dari Panasonic CS-J18FFP5. Desainya yang moderen dan hemat listrik, maka dari itu kamu tidak usah merasa khawatir biaya listrik akan besar.

Terdapat fitur unggulan dari Panasonic CS-J18FFP5 yaitu fitur pembersih udara yang mampu mengalahkan jamur, bakteri dan virus lainnya. Sehingga mampu menjaga kesehatan udara. Tenaga yang dihasilkan mencapai 25 ribu BTU. 

Fitur lainnya yaitu mampu menyaring bau tidak sedan dan asap, seperti asap rokok yang menyebar. AC Jenis Panasonic Floor Standing ini mampu diletakan dimana saja baik indoor maupun outdoor. Kesejukan udara yang dihasilkan sangat maksimal dan merata.

2. AC Floor Standing Daikin FVRN71BXV14

Produk Standing AC dari Daikin dengan fitur yang canggih dan ukuran AC cukup besar. AC Floor Standing Daikan di desain secara elegan, sehingga bisa menambah dekorasi di dalam ruangan.

BACA JUGA : Pilihan Populer Konsumen Merk AC Terbaik 1/2 PK Paling Diminati Untuk Ruangan Kecil

Udara yang dihasilkan sangatlah dingin dan menyebar secara merata keseluruh ruangan. Hal ini menciptakan ruangan yang nyaman tanpa rasa kepanasan. 

Merk AC terbaik Daikin sangatlah terkenal di pasaran dengan keunggulan yang dimilikinya. Konsumsi daya pada AC ini adalah 2900 watt. Terdapat remote control untuk mengatur pergerakan AC agar lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: