Rekomendasi 6 Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Kapasitas Besar dan Hemat Listrik, Salah Satunya Milik Brand Lokal

Rekomendasi 6 Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Kapasitas Besar dan Hemat Listrik, Salah Satunya Milik Brand Lokal

Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu--

DISWAY JOGJA – Kamu sudah berkeluarga dan ingin membeli kulkas untuk di rumah? Pilhan merk kulkas terbaik 2 pintu sepertinya jadi pilihan yang tepat untukmu.

Merk kulkas terbaik 2 pintu masih menjadi pilihan yang popular bagi sebagian besar konsumen. Selain mudah dalam memisahkan makanan beku dan sayuran, kulkas jenis ini juga memiliki kapasitas yang beragam.

Selain ukuran kapasitas kulkas yang besar, masih ada pertimbangan lain yang harus diperhitungkan, misalnya konsumsi daya. Penting sekali untuk memilih merk kulkas terbaik yang hemat daya agar tagihan listrik bulanan kamu tidak jebol.

BACA JUGA : Berbagai Pilihan Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari LG, Hadirkan Suhu Dingin Merata dan Kinerja yang Optimal

Untungnya, kini sudah banyak tersedia merk kulkas terbaik 2 pintu yang hemat daya. Bahkan beberapa diantaranya, ada kulkas 2 pintu dengan daya kurang dari 100 watt meski harganya sedikit lebih mahal.

Masing-masing pabrikan kulkas berkualitas 2 pintu dilengkapi dengan teknologi dan inovasi fitur yang beragam. Simak ulasan beberapa rekomendasi kulkas 2 pintu yang bisa dijadikan referensi.

Samsung RT25FARBDSA

Merk kulkas terbaik 2 pintu selanjutnya datang dari perusahaan Samsung dengan seri Samsung RT29K5032UT. Kulkas Samsung ini sudah dilengkapi dengan 5 Mode Pengaturan dari Smart Conversion.

Pengaturan tersebut bisa mengubah fungsi freezer menjadi kulkas supaya dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan segar seperti sayur dan buah pada saat momen tertentu. Ukuran kapasitas brand kulkas tercanggih dari Samsung ini mencapai 300 liter lohh.

Tidak hanya itu, pengguna merk kulkas ini juga bisa mematikan freezer untuk lebih menghemat konsumsi listrik. Sementara, fitur Samsung Digital Inverter Technology secara otomatis akan menyesuaikan sesuai kebutuhan pendinginan.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Kulkas Terbaru Hemat Energi, Untuk Dapur Modern Anda

Polytron Belleza Jumbo Series Inverter

Rekomendasi pertama untuk merk kulkas terbaik datang dari Polytron Belleza Jumbo Series Inverter. Kulkas 2 pintu tersedia dalam dua model yaitu Polytron Belleza Jumbo Inverter PRW 29VX dan Polytron Belleza Jumbo Inverter PRW 25VX.

Kulkas inverter 2 pintu ini memiliki kapasitas lebih besar dengan Adjustable Tempered Glass Rack yang dapat dipindahkan sesuai kebutuhan. Dilengkapi juga dengan ruang besar pada freezer, dengan Removable Ice Twist Tray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: