Ruangan di Rumah Kamu Panas? Pakai Merk AC Terbaik 0,5 PK Dibawah Ini Aja, Sudah Pasti Low Watt dan Murah

Ruangan di Rumah Kamu Panas? Pakai Merk AC Terbaik 0,5 PK Dibawah Ini Aja, Sudah Pasti Low Watt dan Murah

Merk AC Terbaik ½ PK--

DISWAY JOGJA - Harus diakui bahwa perubahan gaya hidup terus mengalami peningkatan, seperi halnya dengan menggunakan merk AC terbaik untuk di rumah.

Penggunaan merk AC terbaik di rumah akan menghasilkan udara yang lebih dingin dalam ruangan. Dengan demikian akan memberikan kenyamanan fisik bagi penghuninya saat suhu di luar ruangan sangat tinggi.

Tapi sebelum membeli AC ada beberapa hal yang harus diperhatikan, misalnya besaran daya yang dikeluarkan dari AC. Semakin besar PK, maka semakin besar juga daya yang dibutuhkan dari merk AC terbaik.

BACA JUGA : Daftar Merk AC Terbaik Gree, Siap Hadirkan Spesifikasi dan Fitur Unggulan Masing-Masing Cek Disini

Namun, kalau untuk mendinginkan ruangan yang lebih kecil seperti kamar atau ruang tamu AC dengan ukuran ½ PK sudah cukup. Nah, dibawah ini ada rekomendasi beberapa merk AC terbaik ½ PK yang punya kualitas bagus dan memiliki daya yang rendah.

1. Sharp AH-A5UCY

Rekomendasi pertama untuk brand AC terbaik dengan kapasitas 0,5 PK adalah Sharp dengan seri AH-A5UCY. Fitur andalan dari produk AC ini yaitu Turbo Cooling yang mampu menghantarkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan cepat.

Fitur lainnya yang disematkan pada unit AC dari Sharp ini adalah Self Diagnosis yang memberikan notifikasi ketika AC tidak berfungsi dengan normal. Dimana panel pada tampilan AC akan berkedip untuk menunjukkan kode eror yang terjadi.

Tidak hanya itu, pabrikan AC berkualitas ini juga dilengkapi dengan X-Fan Function yang memastikan tidak ada sisa air didalam saluran udara. Daya yang dibutuhkan agar AC ini dapat bekerjas secara optimal sebesar 350 Watt.

Untuk produl AC yang satu ini, Sharp memberikan garansi kompresor hingga 10 tahun. Harga yang dibanderol untuk mendapatkan produk AC terlaris dari Sharp ini sebesar Rp2.278.000.

BACA JUGA : Daya Listrik 900 Watt Pakai AC, 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Efisien dan Berkualitas

2. LG T06EV4

Salah satu kunggulan dari produk AC tercanggih dari LG dengan seri T06EV4 ada pada keberadaan fitur Watt Control. Dimana dengan fitur ini bisa mengatur konsumsi daya listrik dalam tiga pilihan tingkatan yang dapat disesuaikan.

Pilihan daya listrik tersedia dari yang paling besar sebesar 419 Watt hingga yang terendah 215 Watt. Jadi tidak perlu lagi mematikan perangkat elektronik lain untuk dapat mengaktifkan AC dari brand LG ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: