Daya Listrik 900 Watt Pakai AC, 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Efisien dan Berkualitas

Daya Listrik 900 Watt Pakai AC, 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Efisien dan Berkualitas

merk ac terbaik untuk daya lsitrik 900 watt-LightFieldStudios-istockphoto

DISWAY JOGJA - Indonesia memiliki banyak pilihan daya listrik salah satunya adalah 900 watt. Namun yang sering menjadi pertanyaan adalah, apakah bisa listrik 900 watt menggunaka merk ac terbaik di ruangan?

Jawabannya tentu bisa, memang cukup sulit mencari merk ac terbaik dengan daya listrik yang terbatas. Penting sekali memilih produk yang tepat agar kebutuhan dan kenyamanan dapat terpenuhi.

Tidak perlu khawatir, beberpa merk ac terbaik memiliki konsumsi daya listrik yang terlalu tinggi. Tidak hanya itu, bahkan produk ac ini memiliki harga terjangkau dengan fitur yang unggul.

Jika anda sedang mencari merk ac terbaik untuk digunakan pada daya listrik 900 watt, kami bantu dengan memberikan daftar produk yang bisa anda pertimbangkan.

1. Midea MSFL-05CR

Salah satu syarat menggunakan ac dengan daya listrik terbatas adalah memilih produk yang didukung dengan low watt. Spesifikasi tersebut sudah dimiliki ac ½ PK ini yang akan memberikan kesejukan secara merata dengan dukungan Turbo Modenya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik 2024, Dingin Cepat dan Hemat Listrik Untuk Kenyamanan Maksimal

Dibuat dengan desain Hidden Display sehingga dapat digunakan juga sebagai dekorasi mewah pada ruangan anda. Selain itu produk ini juga dibekali dengan fitur anti bakteri untuk menyaring partikel kecil berbahaya.

Harga jual produk ini yaitu sekitar Rp 2,3 jutaan dengan konsumsi daya 260 watt saja. Sangat masuk ke dalam deretan ac yang hemat energi.

2. Akari 055FLW

Merk ac terbaik berkapasitas 0,5 PK ini juga cocok digunakan di rumah yang memiliki daya 900 watt. Karena type ac ini mengkonsumsi listrik yang tidak terlalu besar, yaitu 320 watt saja.

Dengan harga Rp 2,6 jutaan ac ini sudah dilengkapi dengan fitur Auto Start, juga Turbo Cool untuk mempercepat proses pendinginan di ruangan. Keunggulan lainnya adalah fitur timer otomatis untuk mengatur kapan ac non aktif sesuai kebutuhan penggunanya.

3. Daikin STC15NV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: