Simak Merk Kulkas Terbaik, Harga 1 Jutaan dan Berkualitas Dijamin Awet

Simak Merk Kulkas Terbaik, Harga 1 Jutaan dan Berkualitas Dijamin Awet

merk kulkas terbaik 1 jutaan-MadVector-istockphoto

DISWAY JOGJA - Bagi setiap rumah tangga, kulkas rasanya sudah menjadi barang pokok yang wajib dimiliki. Memilih merk kulkas terbaik tentu tidak mudah, banyak hal yang perlu difikirkan terutama soal harga dan kualitas.

Namun sekarang sudah banyak merk kulkas terbaik seharga 1 jutaan dengan kualitas yang dapat disandingkan dengan produk lainnya. Tidak hanya itu, ketika memilih kulkas anda juga harus bisa menyesuaikan dengan luas ruanganmu.

Jika ruanganmu tidak terlalu luas, kulkas dengan desain 1 pintu bisa menjadi solusi. Merk kulkas terbaik harga 1 jutaan ini juga memiliki desain yang bisa dipertimbangkan, dan tetap bisa menampung banyak makanan.

Jika kamu sedang mencari merk kulkas terbaik 1 jutaan yang berkualitas, berikut daftar produknya.

1. Panasonic NR-199AN SS

Kulkas 1 pintu ini memiliki desain praktis namun tetap memiliki kesan mewah. Dan tentunya adalah hemat listrik, sebab hanya mengkonsumsi daya 80 watt saja dengan kapasitas daya tampung 164 liter.

Dibanderol dengan harga Rp 1,8 jutaan yang dibekali dengan teknologi yang mampu memberikan kesejukan dalam waktu sigkat. Sehingga bahan makanan dan minuman akan lebih terjaga kesegarannya.

BACA JUGA : 5 Pilihan Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu, Hemat Listrik dan Memiliki Kapasitas Besar

2. Aqua AQR-D190 

Kulkas 1 pintu dan berkualitas ini memiliki fitur yang menarik, yaitu adanya Low Voltage Running. Bekerja untuk mempertahankan kinerja kulkas tetap stabil bahkan pada tegangan rendah sekalipun sehingga konsumsi listrik yang dikeluarkan tidak terlalu besar. 

Di dalam merk kulkas terbaik ini terdapat laci tambahan bernama Dry Box di sisi bawah untuk menyimpan makanan yang tidak memerlukan suhu dingin. Dengan harga jual sekitar Rp 1.560.000 produk ini dibekali tray menggunakan bahan tempered glass sehingga tahan lama.

3. Polytron Belleza 3 Pro 17Q

Mengusung desain “Zen Design” perpaduan antara interior dan eksterior dengan pilihan motif yang cantik. Mampu menciptakan udara dingin secara merata dan hemat energi hingga 70%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: