Rekomendasi Merk AC Terbaik Daikin, Memiliki Ketahanan Hingga Belasan Tahun

Rekomendasi Merk AC Terbaik Daikin, Memiliki Ketahanan Hingga Belasan Tahun

merk ac terbaik dari Daikin tahan hingga belasan tahun-Neziha Kali Ertugrul-istockphoto

DISWAY JOGJA - Sebagai manusia yang tinggal di negara beriklim tropis, rasanya memilki merk ac terbaik menjadi suatu kewajiban saat cuaca sedang panas. Sekarang, banyak merk ac yang ditawarkan di pasaran dengan kelebihannya masing-masing.

Salah satu merk ac terbaik yaitu dari Daikin. Merk asal Jepang ini sejak dulu selalu menjadi pilihan banyak orang dalam urusan elektronik pendingin ruangan.

Bagaimana tidak merk ac terbaik Daikin ini dikenal dengan kualitasnya yang sangat baik. Tidak hanya itu, ac ini juga memiliki ketahanan yang cukup lama hingga belasan tahun dengan performanya yang handal.

Perawatan ac ini juga cukup mudah, bahkan mampu dibersihkan sendiri oleh penggunanya. Jika anda sedang mencari merk ac terbaik dari Daikin, berikut produk yang bisa anda pilih untuk mendinginkan ruangan.

1. Daikin FTV 15BXV14

Bagi anda yang memiliki desain ruangan minimalis, produk ac ini bisa menjadi pilihan menarik. Dengan dibekali fitur yang unggul ac ini mampu mendinginkan ruangan hingga 10 m2.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik 1/2 PK Low Watt: Dinginnya Nyaman, Tagihan Listrik Nggak Bikin Panik

Masuk ke dalam kategori ac hemat energi, karena mengkonsumsi daya listrik 380 watt saja. Salah satu fitur yang menarik yaitu teknologi Mode Powerful yang berfungsi mendinginkan ruangan dalam waktu 20 menit saja.

Kelebihan lainnya yaitu produk ini bekerja dengan senyap bahkan hanya 25 desibel saja. Harga jual produk ini yaitu Rp 3.819.000.

2. Daikin 1 PK FTC 25

Selain unggul dalam proses pendinginannya, produk dari merk ac terbaik ini juga mampu mendinginkan ruangan secara sempurna dengan teknologi dual power. Ac 1 Pk ini memiliki daya listrik yang rendah bahkan mampu menyesuaikan pendinginan ruangan meskipun tidak ada orang di dalamnya.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 4.800.000, produk ini bisa anda gunakan pada ruang tamu maupun ruang keluarga.

3. Daikin FTP15AV14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: