Pahami Beberapa Hal Sebelum Membeli Merk Ac Paling Bagus Sesuai Ruangan Dan Hemat

Pahami Beberapa Hal Sebelum Membeli Merk Ac Paling Bagus Sesuai Ruangan Dan Hemat

Perlu Diketahui Beberapa Hal Sebelum Membeli Merk Ac Paling Bagus Sesuai Ruangan Dan Hemat--

DISWAY JOGJA – Pendingin ruangan menjadi hal penting di Negara tropis. Cuaca yang gak nentu bikin warga memilih pendingin ruangan agar tetap nyaman. Pastinya semua mau merk ac paling bagus untuk rumah.

Dengan harga bersahabat, hemat listrik dan canggih, semua itu kemauan pembeli. Berharap mendapatkan semua merk ac paling bagus dan tidak memberatkan. Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum membeli.

Banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum menentukan merk ac paling bagus untuk rumah. Salah satunya dengan menyesuaikan anggaran dan kebutuhan tempat. Selain itu juga memikirkan perawatan dan juga pengeluaran.

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Gree: AC C3e Deluxe Low Watt Punya Slogan EARTH, Keunggulannya Apa Aja Sih? Yuk Simak Disini

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan agar memilih merk ac paling bagus sesuai dengan kebutuhan :

1. Menyesuaikan ukuran PK ac dengan ukuran ruangan

Memaksimalkan kesejukan udara bsia dengan menyesuaikan PK dengan luas tempat. Dengan begitu ac akan bekerja maksimal dan terasa semua kecanggihannya. Bikin fungsi pendingin ruangan bekerja optimal dan tetap hemat.

Ruangan bisa jauh lebih dingin dan sejuk di setiap sudut. Sudah aman dipakai dalam jangka waktu lama dan tetap hemat daya. Kenyamanan sudah pasti didapat dengan pendingin ruangan terbaik yang gak boros listrik.

Bisa dengan menyesuaikan ukuran ruangan, pembeli diharap tahu luas tempat yang akan di berikan pendingin ruangan. Caranya hitung kapasitas ac yang diperlukan berdasarkan btu di bagi luas ruangan (m2) lalu kalikan 500.

Berikut tips memilih PK ac yang pas sesuai ukuran ruangan :

- 0.5 PK setara dengan 5000 btu/h, cocok untuk ruangan dengan luas 10 m2.

- 0.75 PK setara 7000 btu/h, cocok untuk ruangan dengan luas 14 m2.

- 1 PK setara dengan 9000 btu/h, cocok untuk ruangan dengan luas 18 m2.

- 1.5 PK setara dengan 12000 btu/h, cocok untuk ruangan dengan luas 24 m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: