Daftar Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan ASI Harga Dibawah 2 Jutaan, Punya Fitur Unggulan Energy Saving

Daftar Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan ASI Harga Dibawah 2 Jutaan, Punya Fitur Unggulan Energy Saving

Daftar Merk Kulkas Terbaik untuk Menyimpan ASI Harga Dibawah 2 Jutaan--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Bagi ibu menyusui, menyimpan ASI tidak boleh sembarangan supaya nutrisinya tidak rusak. Nah, untuk memperpanjang daya tahan ASI, ibu harus menyimpannya ke dalam lemari pendingin, tentunya dengan merk kulkas terbaik agar kualitas tetap terjaga.

Dalam pemilihan merk kulkas terbaik untuk ASI, perlu diketahui beberapa hal misalnya seperti kapasitas, harga, dan dari segi kualitas.

Saat ini sudah banyak sekali tersedia merk kulkas terbaik untuk menyimpan ASI dengan harga terjangkau di bawah 2 jutaan yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan masing-masing.

Jika penasaran, berikut daftar merk kulkas terbaik untuk menyimpan ASI dengan harga di bawah 2 jutaan yang bisa jadi pilihan.

BACA JUGA : Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu yang Cocok untuk Ruangan Bikin Nyaman dan Hemat Listrik

1. Panasonic NRAK5ED

Kulkas Panasonic NRAK5ED merupakan kulkas kecil yang sudah dibekali dengan double rotation compressor, teknologi tersebut dapat menyesuaikan dengan tegangan listrik yang kurang stabil.

Dengan teknologi tersebut, bisa membuat kulkas memiliki kemampuan pendinginan yang maksimal namun tetap menyesuaikan dengan konsumsi daya yang ada.

Untuk konsumsi daya yang dibutuhkan yaitu hanya sebesar 65 watt dengan kapasitas total 50 liter. Merk kulkas terbaik ini cocok bagi ibu menyusui yang ingin menjaga ASI agar tetap segar dan lama, meskipun tegangan listrik di rumah sedang naik-turun.

Kisaran harga: Rp 1.800.000.

2. Aqua AQR-D50F

Keunggulan utama dari kulkas satu ini adalah hemat listrik. Sehingga bisa jadi pilihan kulkas yang hemat agar tagihan di rumah tidak membengkak.

Aqua AQR-D50F membutuhkan konsumsi daya sebesar 50 watt saja, namun jangan khawatir kulkas ini bisa bekerja dengan baik berkat bantuan desain dan fitur yang mendukung full insulation.

Di mana fitur tersebut mampu menjaga kulkas agar tertutup dengan rapat supaya proses pendinginan dapat bekerja secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: