Dingin dan Irit, Inilah Daftar Merk AC Terbaik 2 PK yang Hemat Listrik dan Tetap Efisien

Dingin dan Irit, Inilah Daftar Merk AC Terbaik 2 PK yang Hemat Listrik dan Tetap Efisien

Rekomendasi merk AC terbaik 2 PK--

DISWAY JOGJA - Saat mencari AC untuk rumah atau kantor, efisiensi energi menjadi salah satu faktor utama. Dengan begitu banyaknya merk dipasaran, memilih merk AC terbaik yang tepat adalah tugas yang menantang.

Tapi tenang aja, kali ini ada beberapa merk AC terbaik 2 PK yang punya dua keunggulan. Selain bikin ruangan kamu jadi sejuk, tapi juga bisa menghemat energi listrik.

Jadi, kamu ngga perlu khawatir dengan lonjakan listrik disetiap bulanya. Ditambah ruangan kamu jadi sejuk, dengan merk AC terbaik hingga membuat betah berlama-lama didalam.

Nah, kalo kamu makin penasaran dengan merk apa saja yang cocok untuk dimiliki. Berikut adalah daftar merk AC terbaik 2 PK yang hemat listrik dan tetap efisien: 

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik 2 PK Dengan Fitur Canggih, Cek Selengkapnya Disini

1. Polytron 2 PK Deluxe2 PAC 18VH

Merk AC terbaik 2 PK yang pertama adalah Polytron 2 PK Deluxe2 PAC 18VH. Dengan kapasitas yang besar membuat kesejukan diruangan kamu yang lebih luas.

Tapi tenang saja, meski memiliki kapasitas 2 PK AC ini termasuk yang hemat listrik. Karna  Polytron punya trik khusus dengan teknologi low voltage.

Sehingga membuat daya yang digunakan menjadi lebih efisien. Ditambah dengan fitur high density dan carbon filter, plus hydrophilic fin.

Jadi, nggak cuma dingin maksimal, udaranya juga bersih dan higienis. Cocok banget AC ini untuk digunakan dirumah kamu yang lebih luas ukuranya.

BACA JUGA : 6 Daftar Merk AC Terbaik 2 PK Yang Hemat Listrik dan Dinginnya Maksimal

2. Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-YN18WKJ

Panasonic Standard Non-Inverter CS/CU-YN18WKJ merupakan merk AC berkualitas 2 PK yang cocok dimiliki. Dengan mode Powerful yang bikin ruangan langsung adem dalam sekejap.

Yang bikin makin keren lagi, flap bawahnya lebih besar dari beberapa merk lain. jadi udara dinginnya bisa ngerata ke seluruh ruangan dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: