5 Daftar Merk AC Terbaik Asal China, Tiap Produknya Punya Teknologi dan Fitur Canggih Berkualitas

5 Daftar Merk AC Terbaik Asal China, Tiap Produknya Punya Teknologi dan Fitur Canggih Berkualitas

5 Daftar Merk AC Terbaik Asal China yang Punya Teknologi dan Fitur Canggih Berkualitas--google

DISWAY JOGJA - Belakangan ini beberapa merk AC terbaik asal China semakin meramaikan pasar elektronik Indonesia. Tidak bisa dipungkiri sebagian besar produk dari brand AC berkualitas asal China ini selalu mencuri perhatian banyak masyarakat.

Dengan kualitasnya yang baik dan terbukti memberikan suhu udara lebih cepat dingin, sehingga tidak heran jika banyak orang berminat untuk membeli dan memakai merk AC terbaik asal China ini.

Selain itu, beberapa merk AC terbaik asal China juga menyajikan teknologi dan fitur yang sudah semakin canggih yang tentu berkualitas.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin membeli merk AC terbaik asal China ini, simak daftarnya di bawah ini, yuk!

BACA JUGA : Mengenal Lebih Jauh Soal Merk AC Terbaik Jenis Central, Berikut Fungsi dan Keunggulan AC Central

1. Sharp

Sharp merupakan merk AC terbaik asal Jepang namun diakuisisi oleh Foxcom yang berbasis di China. Untuk proses perakitan produk dilakukan di China tetapi masih dibawah supervisi Jepang. Pada komponen AC pun tertera keterangan made in China.

AC Sharp untuk 1/2 PK hanya membutuhkan daya listrik sebesar 350 watt. Selain memiliki daya listrik yang rendah, Sharp juga menawarkan produknya dengan harga yang terjangkau.

Jenis AC yang ditawarkan yaitu low watt dan inverter. Selain itu, AC Sharp juga dilengkapi dengan fitur turbo cooling yang membuat komponen pendinginnya dapat bekerja lebih cepat.

Terdapat juga multi fan dan teknologi Plasmacluster, di mana teknologi ini mampu mencegah perkembangan bakteri dan virus yang ada di dalam ruangan.

2. Changhong

Jika dibanding dengan merk AC lainnya, Changhong cenderung lebih murah. Tetapi walaupun murah, merk satu ini tetap mengedepankan kualitas mesinnya.

Seperti kondensor AC dari Changhong ini di desain seperti logam emas untuk mencegah debu dan karat. Terlebih, AC ini juga dilengkapi dengan lampu LED sehingga membuat tampilannya terkesan modern dan menarik.

Adanya fitur Auto-Cleannya pada AC ini bisa secara otomatis mati sendiri saat tidak dipakai serta bisa juga mencegah bakteri dan jamur berkembang di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: