Kupas Tuntas AC Inverter Terbaik Dari Daikin Evo Inverter FTKF Series Hemat Dan Nyaman

Kupas Tuntas AC Inverter Terbaik Dari Daikin Evo Inverter FTKF Series Hemat Dan Nyaman

Kupas tuntas Ac Inverter Terbaik Dari Daikin Evo Inverter FTKF Series Hemat Dan Nyaman--

DISWAY JOGJA – Bisa mendinginkan ruangan lebih cepat, Daikin jadi merk ac inverter terbaik yang bisa diandalkan. Selain lebih hemar listrik sampai 40 persen dengan adanya fitur econo, masih banyak keunggulan lainnya.

Menjadi ac inverter terbaik, ada super PCB yang bisa menahan lonjakan listrik. Ac Daikin Evo Inverter FTKF Series Cuma memerlukan daya 130 volt sampai 415 volt saja. Sudah canggih dengan semua teknologinya yang bisa menyejukkan ruangan.

Ac Daikin Evo Inverter FTKF Series idaman ac inverter terbaik dengan kedinginan merata tanpa bising. Mode hening yang dipunya bikin ruangan lebih nyaman dan aman. Cuma 21 dBA, tanpa suara yang terlalu keras bikin penggunanya jauh lebih tenang.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Samsung 1/2 PK, Salah Satunya Punya Fitur Pengurangan Energi

Berikut kelebihan dan keunggulan ac inverter terbaik dari Ac Daikin Evo Inverter FTKF Series :

Fitur utama Ac Daikin Evo Inverter FTKF Series

Lebih cepat dingin dari ac biasa

Dengan adanya teknologi dan fitur canggih, Ac Daikin Evo Inverter FTKF Series bisa lebih cepat dingin 40 persen. Pada umumnya, kesejukan dan kesegaran yang ada di ac biasa lebih lama terasa. Ac inverter terbaik Daikin Evo Inverter FTKF Series sudah lebih cepat merata kesetiap sudut.

Hemat energy sampai 30 persen

Dengan mode eco, optimalisasi kinerja ac jauh maksimal dengan daya hemat tapi tetap nyaman. Dan dengan mengaktifkan tombol hemat listrik di remot, pengguna bisa mengontrol daya ac sesuai kebutuhan.

Ada filter gin-ion

Ruangan jauh lebih aman dan bebas dari virus atau baktei jahat, dengan adanya filter bisa mengurangi virus aktif. Baik partikel berbahaya yang bertebangan sampai penjaminan kualiras udara dalam ruangan yang tetap aman.

Hidup jauh terasa lebih sehat dan segar tanpa perlu takut kuman atau bakteri yang ada. Ac Daikin Evo Inverter FTKF Series bisa bantu mengurangi partikel jahat di ruangan. Jauh lebih sehat dan aman, pengguna pasti merasa nyaman.

BACA JUGA : 5 Daftar Merk AC Terbaik 1 PK, Solusi Fleksibilitas Tinggi Hadirkan Kualitas Udara Segar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: