Solusi Praktis Untuk Ruangan Minimalis, Simak Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Harga 1 Jutaan

Solusi Praktis Untuk Ruangan Minimalis, Simak Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Harga 1 Jutaan

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini dengan Harga 1 Jutaan--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Kamu tinggal dirumah dengan ruangan minimalis tetapi ingin punya kulkas? Mungkin kamu bisa membeli merk kulkas terbaik ukuran mini untuk menghemat pemakaian ruang.

Meskipun ukurannya lebih kecil, namun merk kulkas terbaik ukuran mini menggunakan sistem pendinginan yang mengandalkan teknologi canggih yang berkualitas untuk mendinginkan ruang penyimpanan.

Merk kulkas terbaik ukuran mini ini juga memiliki harga yang lebih terjangkau, sehingga cocok untuk kamu yang ingin punya kulkas praktis tetapi dengan harga yang murah. Kulkas jenis ini pun dibekali watt yang kecil.

Kini, banyak berbagai merk kulkas terbaik mini yang menawarkan harga murah 1 jutaan namun berkualitas. Simak rekomendasinya dibawah ini, yuk.

BACA JUGA : Ketahui Penyebab Merk Kulkas Terbaik SHARP Tidak Dingin, Tapi Lampu Menyala

1. Midea HS-65L

Kulkas mini Midea HS-65L ini memiliki kapasitas hingga 50 liter dengan konsumsi sebesar 78 watt. Dengan menggunakan kulkas mini dari Midea ini, maka kamu bisa menyimpan botol dengan kapasitas 1.5 liter.

Beberapa fitur lainnya yang bisa kamu dapat yaitu kompartemen chiller yang terpisah, kontrol suhu mekanik, dan juga kaki yang bisa disesuaikan serta pintu reversible.

Kisaran harga: Rp 1.198.000.

2. GEA RS-06DR

Kulkas mini satu ini bukan hanya lemari es biasa. Namun, terdapat kemewahan yang dikemas dengan kecanggihan teknologi yang berkualitas.

Selain praktis, merk kulkas terbaik ukuran mini dari GEA RS-06DR ini memiliki daya sebesar 82 watt dengan volume 46 liter.

Pada bagian pintu terbuat dari bahan stainless dengan kuncio sehingga kamu bisa menggunakannya dengan aman.

Kisaran harga: Rp 1.138.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: