Muat Banyak Penyimpanan Makanan, Berikut 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Samsung Side By Side

Muat Banyak Penyimpanan Makanan, Berikut 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Samsung Side By Side

merk kulkas terbaik samsung side by side--tokopedia.com

DISWAY JOGJA - Berbagai jenis kulkas sudah banyak berada di pasaran sekarang. Kamu dapat menemukan merk kulkas terbaik Samsung side by side.

Kulkas pintu side by side adalah kulkas dengan desain pintu yang berdampingan kanan dan kiri. Kamu bisa menemukannya di merk kulkas terbaik Samsung side by side.

Kamu tertarik membelinya? Jika iya, jangan khawatir karena terdapat banyak seri di merk kulkas terbaik Samsung side by side.

Nah untuk kamu yang tertarik membelinya, ada beberapa rekomendasi yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan membeli merk kulkas terbaik Samsung side by side nih. Berikut rekomendasinya!

BACA JUGA : Berikut 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Dari Sharp, Hadirkan Fitur Menarik dan Harga Terjangkau

1. Kulkas  Samsung side by side 550L RS3000BM dengan All-around Cooling

Pilihan pertama untuk kamu ada di seri RS3000BM dengan dingin lebih merata dan makanan lebih aman dari basi dan kulkas aman dari bau yang bercampur satu sama lain. Selain itu, kulkas ini dapat bekerja dengan lebih cepat beku dan dingin, jadi kamu tidak perlu menunggu lama untuk membekukan makanan. Kamu dapat membawa pulang kulkas seri ini di harga Rp 9 jutaan.

2. Kulkas Samsung 676L Side By Side RS64R5141B4/SE dengan All-around Cooling

Merk Kulkas terbaik Samsung side by side yang kedua seri RS64R5141B4/SE masih dengan teknologi dingin lebih merata di setiap sudut. Kulkas ini juga anti mengganggu kamu karena tidak mengeluarkan suara atau hening dan dapat menyesuaikan suhu dingin sesuai permintaan. Seri ini cocok untuk kamu yang memiliki space cukup dengan desain kulkas minimalis tidak menonjol merusak estetika interior. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp 18 jutaan.

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung 4 Pintu Twin Cooling Dispenser RF48A4010B4, Hadir Mewah dan Elegan

3. Kulkas Samsung Side By Side RS61R5001M9/SE 

Yang ketiga dengan dingin dan beku yang lebih cepat tanpa perlu menunggu. Teknologi yang mampu membuat kulkas tetap nyaman karena bau tidak menyebar dengan teknologi Deodorizing Filter dan Activated Carbon Filters. Selain itu, kamu dapat menyimpan beragam makanan tanpa khawatir penuh, karena kulkas Samsung side by side seri ini memiliki kapasitas hingga 600 liter. Untuk membawanya pulan kulkas side by side seri ini, kamu bisa membelinya di harga Rp 12 jutaan.

4. Kulkas Samsung Side By Side RS62R5001SL

Pilihan keempat Samsung Side by Side RS62R5001SL dilengkapi dengan teknologi all around cooling yang dapat menyebarkan suhu dingin secara merata. Meski mendapat suhu dingin secara merata kamu masih dapat fasilitas dengan hemat listrik tanpa khawatir membengkak. Terdapat banyak tempat penyimpanan yang dapat menyimpan berbagai macam makanan. Kulkas Samsung Side by Side seri ini bisa kamu beli dengan harga Rp 12 jutaan.

BACA JUGA : Tawarkan Desain Mewah dan Elegan, 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Ini Punya Segudang Fitur Canggih

5. Kulkas Samsung Side by Side 681L RS62T5F01B4/SE

Pilihan terakhir ada di seri RS62T5F01B4/SE. Merk Kulkas terbaik Samsung seri ini cocok untuk kamu yang memiliki budget lebih dengan beragam teknologi menarik di dalamnya. Bukan hanya sekedar kulkas biasa, seri ini dilengkapi dengan fitur morning brief yang dapat memberitahu pengguna informasi cuaca, dapat menjadi teman penghibur di saat memasak dengan fitur smartiew.

Selain itu, kulkas ini tidak menimbulkan bunyi bising sehingga tidak mengganggu aktivitas kamu dan pentingnya adalah penggunaan daya listrik yang hemat. Kamu bisa mendapatkan semua teknologi dan fitur tersebut dengan membeli di harga Rp 30 jutaan.

Itu dia 5 rekomendasi merk kulkas terbaik Samsung side by side. Belilah sesuai budget dan kebutuhan kamu ya, jangan malu untuk minta rekomendasi kepada customer service dan konsultasi dengan budget yang kamu miliki. Sekian, semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: