Tawarkan Desain Mewah dan Elegan, 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Ini Punya Segudang Fitur Canggih

Tawarkan Desain Mewah dan Elegan, 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Ini Punya Segudang Fitur Canggih

5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Punya Segudang Fitur Canggih dengan Desain Mewah dan Elegan--google

DISWAY JOGJA - Kulkas sudah tidak cukup lagi untuk menyimpan semua bahan makanan dan minuman? Untuk itu kamu perlu kulkas yang baru, bahkan mungkin merk kulkas terbaik dengan 4 pintu adalah alternatif yang tepat karena memiliki kapasitas yang lebih besar.

Kulkas 4 pintu merupakan salah satu jenis kulkas yang menawarkan kapasitas penyimpanan yang luas yang dilengkapi dengan segudang kecanggihan. Untuk itu, kamu perlu memilih merk kulkas terbaik sebelum membelinya.

Dengan merk kulkas terbaik, kamu dapat menyimpan bahan makanan agar lebih tahan lama selama berhari-hari. Berbagai jenis kulkas 4 pintu kini telah banyak tersedia di pasaran tentunya dengan berbagai fitur canggih dengan desain mewah dan elegan yang menarik.

Nah, jika saat ini kamu sedang mencari merk kulkas terbaik 4 pintu, berikut rekomendasinya di bawah ini lengkap dengan harganya.

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung 4 Pintu Twin Cooling Dispenser RF48A4010B4, Hadir Mewah dan Elegan

1. AQUA AQR IG525

AQUA AQR IG525 memiliki kapasitas 456 liter yang dilengkapi dengan teknologi T-ABT Sterilization, yaitu jenis teknologi yang bisa membantu kesegaran sayuran dan buah dengan membunuh bakteri dan kuman.

Merk kulkas terbaik satu satu ini juga tergolong kulkas yang hemat listrik di kelasnya, daya yang dibutuhkan yaitu sekitar 190 watt.

Sementara dari segi desain, tampilan kulkas ini menarik dan elegan, sangat cocok ditempatkan di area strategis pada ruangan rumah untuk menambah kesan ekslusif.

Kisaran harga: Rp 9 jutaan.

2. Hitachi Rwb-80PGD5

Kulkas satu ini menawarkan Easy-View Refrigerator Compartmen, sehingga kamu bisa menemukan dan mengambil makanan yang diinginkan secara mudah.

Selain itu, berkat adanya Eco Thermo Sensor dan Control Micro Computer yang ada dalam teknologinya, membuat pendinginan pada kulkas ini bisa diatur untuk daya rendah.

Hitachi Rwb-80PGD5 ini memiliki desain yang mewah dan elegan dengan Double Layer Door Pocket. Dengan desain inilah bisa memudahkan kamu saat menyimpan botol dalam berbagai ukuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: