Untuk Sobat Yang Sudah Berkeluarga, Kenali Merk Kulkas Terbaik Dengan Spesifikasi Lengkapnya

Untuk Sobat Yang Sudah Berkeluarga, Kenali Merk Kulkas Terbaik Dengan Spesifikasi Lengkapnya

Kulkas Keluarga--Cassa Indonesia

DISWAY JOGJA - Kebutuhan setiap orang seiring bertambahnya waktu maka akan semakin meningkat pula barang kebutuhan yang harus dibeli dan disimpan, maka perlu adanya alat penyimpanan yang berkualitas, yaitu dengan adanya merk kulkas terbaik solusinya.

Jika sobat memiliki rencana untuk membeli kulkas terbaik untuk kebutuhan rumah, maka kenali dulu beberapa merk kulkas terbaik di bawah beserta spesifikasi yang dimilikinya.

1. LG GN-B200SQBB

Nah sobat, LG GN-B200SQBB bisa menjadi salah satu terobosan sebagai rekomendasi merk kulkas terbaik untuk memenuhi kebutuhan sobat yang begitu banyak. Hal ini lantaran salah satunya karena kulkas terbaik LG GN-B200SQBB mempunyai daya tahan bobot mencapai 150 Kg.

Sedangkan untuk teknologinya dibekali dengan Smart Diagnosis yang bisa memudahkan sobat ketika sedang terjadi masalah pada merk kulkas terbaik.

BACA JUGA : Tawarkan Desain Mewah dan Elegan, 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Ini Punya Segudang Fitur Canggih

LG GN-B200SQBB juga dibekali dengan fitur keren di kelasnya, yaitu fitur  teknologi Moist Balance Crisper untuk meningkatkan kelembapan yang optimal. Perlu sobat ketahui juga akan kapasitas yang dimiliki oleh kulkas terbaik LG GN-B200SQBB ini, yaitu dengan kapasitas 225 L dan 209 L dengan daya energi 70 watt.

Sedangkan untuk spesifikasi dari kulkas terbaik LG GN-B200SQBB ini yaitu memiliki dua pintu dengan Shelves Material yaitu Tempered Glass dan dimensi 555 x 585 x 1520 cm.

2. Polytron Belleza Jumbo PRW 23MTR

Rekomendasi kulkas terbaik selanjutnya datang dari Polytron Belleza Jumbo PRW 23MTR. Kulkas ini memiliki kapasitas ruang yang besar, hal ini sangat cocok untuk sobat yang memiliki barang kebutuhan banyak.

Polytron Belleza Jumbo PRW 23MTR terbaik ini hadir dengan desain borderload curved yang terbuat dari material Tempered Glass Door yang tahan akan  benturan keras dan juga tahan akan karat.

Perlu sobat tahu juga bahwasanya kulkas terbaik Polytron Belleza Jumbo PRW 23MTR ini hemat akan penggunaan daya energi hingga 30%, jadi sobat tidak perlu khawatir akan penggunaan daya listrik yang tinggi.

Hal unik juga ada pada kulkas terbaik Polytron Belleza Jumbo PRW 23MTR, yaitu Removable Ice Compartment. Fitur ini memberikan kebutuhan Freezer lebih luas dan juga extra space.

BACA JUGA : Tawarkan Desain Mewah dan Elegan, 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Ini Punya Segudang Fitur Canggih

Sedangkan untuk spesifikasi dari Polytron Belleza Jumbo PRW 23MTR adalah dengan tipe 2 pintu, kapasitas 220 L, power consumption 140 watt, shalves material yaitu tempered glass, dimensi 62.7 x 65 x 146 cm, dan berat 44 Kg.

3. Samsung RT29K5032UT

Merk kulkas terbaik Samsung RT29K5032UT menjadi salah satu rekomendasi kulkas terbaik selanjutnya. Dibekali dengan lima mode pengaturan dari Smart Conversion. Yang mana sobat bisa mengganti fungsi freezer menjadi kulkas bisa menyimpan lebih banyak bahan kebutuhan.

Sedangkan untuk spesifik dari kulkas terbaik Samsung RT29K5032UT ini yaitu memiliki tipe 2 pintu, kapasitas 300 L, power consumption 100 watt, shelves material tempered glass, dimensi 60x67.2x163.5 cm, dan dengan berat 47 Kg.

4. Sharp SJ-236ND-FW/FP/FB

Rekomendasi kulkas terbaik selanjutnya datang dari Samsung RT29K5032UT. Dibekali dengan teknologi fan cooling yang menjadikan kulkas lebih dingin dan juga lebih merata terkena ke seluruh bagian kulkas.

Kulkas terbaik Samsung RT29K5032UT ini juga telah mempunyai tempered glass dengan kapasitasnya 205 liter. Sedangkan untuk spesifikasi dari kulkas ini yaitu dengan memiliki dua tipe pintu, power consumption 100 watt, shelves material tempered glass, dimensi 55 x 59 x 138 cm dan dengan berat 37 Kg.

BACA JUGA : Sajikan Fitur Canggih dan Modern: Merk Kulkas Terbaik Sharp, Simak Kecanggihannya

5. Panasonic NR-B209NS

Panasonic NR-B209NS hadir menjadi salah satu rekomendasi merk kulkas terbaik yang bisa sobat miliki di rumah. Dibuat dengan desain yang elegan dan desain minimalis yang tentunya sangat cukup untuk menyimpan barang kebutuhan sobat.

Dibekali juga dengan fitur AG clean, rak kaca yang kuat, serta lampu LED yang hemat akan energi listrik. Sedangkan untuk spesifikasi dari Panasonic NR-B209NS yaitu memiliki tipe 2 pintu, kapasitas 324 L, power consumption 110 watt, shalves material tempered glass, dimensi 59 x  61 x 173 cm.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik beserta spesifikasinya yang dirangkum dari laman Pricebook, semoga bermanfaat dan menambah akan referensi sobat sekalian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: