10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Ukuran 200 Liter, Berkualitas Dan Hemat Listrik

10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Ukuran 200 Liter, Berkualitas Dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Ukuran 200 Liter, Berkualitas Dan Hemat Listrik-polytron.co.id-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik jenis Freezer box 200 liter merupakan pilihan yang tepat untuk menyimpan berbagai produk yang memerlukan suhu rendah. Freezer box ini bisa menyimpan banyak produk sekaligus, seperti daging, ikan, buah, sayuran, dan sebagainya.

Freezer Box ukuran 200 liter tersedia di pasaran dengan sangat beragam, dan setiap merk kulkas terbaik jenis freezer box ini memiliki fitur yang berbeda-beda.

Beberapa merk kulkas terbaik jenis freezer box ukuran 200 liter menawarkan desain yang modern dan elegan, serta berkualitas dan hemat daya.

Ketika kamu akan membeli merk kulkas terbaik jenis freezer box ukuran 200 liter, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti kapasitas, kualitas material, desain, dan fitur tambahan.

Berikut 10 rekomendasi brand kulkas berkualitas jenis freezer box ukuran 200 liter :

1. MODENA DF-0210 W

Produk kulkas terlaris jenis freezer box ini dapat diandalkan untuk membekukan daging dan makanan frozen lainnya dengan cepat. Freezer ini memiliki bobot 39 Kg dengan konsumsi daya listrik sebesar 120 watt dan memiliki kapasitas 210 liter. Kamu akan mendapatkan garansi resmi selama 5 tahun dan untuk kompresor selama 1 tahun.

2. SHARP FRV-210X

Brand kulkas tercanggih jenis freezer box ini dilengkapi fitur pengunci untuk pengamanannya. Freezer box ini dapat mendinginkan makanan beku seperti ice cream, seafood, dan sebagainya. Freezer ini memiliki dimensi  950 x 835 x 564mm dan konsumsi daya listrik sebesar 105 liter. Tersedia LED Lamp yang efektif menerangkan sisi dalam freezer. Beberapa fitur canggih yang ditawarkannya sangat menarik, termasuk hemat daya listrik, sebesar 105 watt.

3. AQUA Japan AQF-200(W)

Dengan fitur 100 Hours, merk kulkas terbaik jenis freezer box ini mampu menjaga makanan agar tetap segar sampai 100 jam setelah freezer padam. Memiliki dimensi 996 x 565 x 835mm, kapasitas 202 liter bisa menyimpan banyak makanan di dalamnya, seperti daging, sosis, nugget, dan sebagainya.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Yang Awet Dan Hemat Listrik, Cocok Untuk Usaha

4. POLYTRON PCF 218

Brand kulkas unggulan jenis freezer box ini merupakan freezer 200 liter yang dilengkapi fitur hemat daya dan dapat bekerja di tegangan listrikyang rendah. Freezer ini menggunakan Refrigerant R600 sehigga proses pendinginan jadi lebih cepat, dan tentunya ramah lingkungan. Freezer ini didukung Door Handle yang nyaman. Untuk kinerjanya mencapai -30 derajat celcius. Dilengkapi juga perbekalan Safety Lock sebagai pengamanan freezer.

5. STEKO BF-210

Merk kulkas terbaik jenis freezer box ini sudah mengantungi sertifikasi SNI. Freezer ini dibekali Digital Thermometer dan Smart Sensor. Untuk kapasitasnya sebesar 200 liter dengan daya 120 watt dan dimensi 900 x 565 x 844mm, serta beratnya 40 Kg. Freezer ini tidak dilengkapi roda sehingga agak sulit untuk menggesernya. Untuk kinerjanya dari temperatur -15 derajat celcius hingga -22 derajat celcius.

6. GEA AB 226R

Produk kulkas andalan jenis freezer box ini handal dalam membekukan makanan. Kompresor yang dibawanya sudah dilengkapi kipas pendingin, terdapat juga pelindung berupa kunci dan roda untuk kenyamanan bagi penggunanya. Dengan kapaistas 220 liter, penyimpanannya bisa sampai 110 kg. Konsumsi daya listriknnya terbilang hemat, hanya 90 watt saja.

7. FRIGIGATE CF-200LV

Merk kulkas terbaik jenis freezer box ini membawa Alumunium Inner line yang menjamin kualitas kekokohan freezer dalam jangka panjang. Freezer ini dilengkapi 1 food basket. Pastinnya freezer ini juga telah CFC Free yaitu bebas dari senyawa kimia, sehingga sangat aman untuk makanan yang tersimpan di dalamnya. Dengan kapasitas hingga 100 Kg, konsumsi daya listrik yang dibutuhkan sebesar 90 watt dan suhu kisaran -15 derajat celcius hingga -20 derajat celcius.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Inverter 2 Pintu, Lebih Cepat Dingin dan Hemat Listrik

8. TCL TCF-210YID

Pabrikan kulkas berkualitas jenis freezer box ini handal dalam menyimpan makanan beku dengan suhu hingga -28 derajat celcius. Suaranya terbilang halus dan dibekali gagang pintu untuk kenyamanan saat membuka pintu freezer. Dengan pembawaan kontruksi yang kokoh, power konsumsi yang dibutuhkan yaitu sebesar 165 watt.

9. BEKO CF-200WD

Brand kulkas andalan jenis freezer box ini dilengkapi dengan sistem evaporasi khusus Minfrost, membuat bunga es terbentuk di freezer dapat dikurangi sehingga kamu tidak perlu sering untuk mencairkannya. Untuk volume bersihnya bermuatan 200 liter dengan voltase 220-240V dan beratnya 33 Kg. Kamu akan mendapat garansi resmi BEKO selama 5 tahun untuk Kompresornya.

10. CHANGHONG CBD-205

Produk kulkas berkualitas jenis freezer box ini membawa top lift door berserta kunci, dan juga menyediakan 1 food basket untuk memudahkan penggunanya dalam meletakkan makanan. Freezer ini memiliki temperature hingga -26 derajat celcius dan memiliki garansi 3 tahun untuk spareparts dan 5 tahun untuk kompresornya.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik jenis freezer box ukuran 200 liter yang berkualitas dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: