8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Yang Awet Dan Hemat Listrik, Cocok Untuk Usaha

8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Yang Awet Dan Hemat Listrik, Cocok Untuk Usaha

Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Yang Awet Dan Hemat Listrik, Cocok Untuk Usaha-www.midea.com-

DISWAY JOGJA - Freezer box merupakan sebuah alat pembeku makanan yang biasanya digunakan oleh berbagai wirausaha UMKM. Alat ini juga dikenal dengan sebutan merk kulkas terbaik jenis chest freezer dan umumnya memiliki kapasitas besar.

Merk kulkas terbaik jenis freezer box memiliki beberapa keuntungan, seperti jangka waktu penyimpanannya lebih lama, lebih mudah dibersihkan, suhunya lebih stabil dan lebih hemat listrik.

Merk kulkas terbaik jenis freezer box bisa menyimpan makanan beku seperti daging, nugget dan lainnya. Karena freezer box mampu mencapai suhu terdingin, sehingga proses pembekuan menjadi lebih cepat.

Selain sebagai mesin pembeku, merk kulkas terbaik jenis freezer box berfungsi untuk memastikan ketahanan produk yang tersimpan di dalamnya agar lebih awet dan tetap memiliki kualitas yang baik.

Berikut 8 rekomendasi brand kulkas berkualitas jenis freezer box yang awet dan hemat listrik :

1. Changhong FCF 266DW

Merk kulkas terbaik jenis freezer box ini memiliki kapasitas 210 liter dan daya 100 watt, freezer ini hemat energi dan cocok untuk usaha kecil. Keunggulan lainnya yaitu suhunya dapat diatur hingga -24 derajat celcius dan teknologi terbarunya yang membuat makanan tetap beku hingga 100 jam setelah listrik padam. Selain itu, freezer box ini multifungsi dan dapat digunakan sebagai pendingin/kulkas dan sebagai tempat penyimpanan vaksin.

2. RSA CF-210

Merk kulkas terbaik jenis freezer box ini dilengkapi handle dan key lock untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Dengan volume sebesar 200 liter, konsumsi daya listrik yang dibutuhkan sebesar 120 watt, sudah termasuk hemat daya. Kamu dapat menyimpan berbagai makanan beku, seperti sosis, ice cream, nugget, dan sebagainya.

3. AQUA 300 L - AQF 310 W

Produk kulkas terlaris jenis freezer box ini diberi garansi selama 5 tahun. Dibekali keylock untuk menjaga keamanan makanan yang tersimpan di dalamnya. Dilengkapi White Coating Inner Liner untuk mempermudah proses pembersihan dan membuat freezer box tahan terhadap karat. Dibekali lampu interior dan keylock. Freezer box ini dapat menjaga makanan hingga 100 jam setelah listrik padam.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Inverter, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Hemat Listrik, Cek Disini

4. SHARP FRV310X

Brand kulkas tercanggih jenis freezer box ini membawa kapasitas cukup besar, yatiu 302 liter dan memiliki ukuran 1116 x 835 x 644 mm, serta konsumsi dayanya sebesar 135 watt. Untuk menambah kenyamanan lebih saat penggunaan, terdapat LED lamp serta Artistic handle and door. Kamu akan mendapatkan garansi 1 tahun untuk sparepart.

5. Modena MD 20 W

Produk kulkas tercanggih jenis freezer box ini memiliki kapasitas 205 Liter dengan daya 160 watt. Dibekali  fitur duo cooling system yang membuat lebih mudah melakukan pendinginan. Sehingga dapat dipastikan bahwa makanan atau minuman yang tersimpan di dalamnya akan lebih awet. Selain itu, freezerbox ini sudah dilengkapi deodorizer yang bisa menghilangkan bau tidak enak.

6. Electrolux ECM2050WA-ID

Brand kulkas andalan jenis freezer box ini suhunya sangat stabil. Dengan ukuran 98 cm x 61 cm x 84,5 cm dan kapasitas 186 Liter, serta hanya membutuhkan daya listrik 120 watt. Ketika peletakannya sering terpapar sinar matahari, suhu di dalam freezer box ini tidak terganggu sama sekali dan akan tetap dingin. Beberapa fitur unggulannya seperti Eco Freezer, air vacuum dan sliding glass door.

7. Midea HS-252CK

Produk kulkas unggulan jenis freezer box ini  memliki fitur hovering door yang berfungsi membuka pintu tanpa perlu dipegang. Freezer box ini memiliki kapasitas 198 Liter dan ukuran 84,5 cm x 82,3 cm x 85 cm. Dilengkapi dengan Basket, LED lamp, two way uniform, fitted d-shaped tube yang membutuhkan daya listrik sebesar 145 Watt.

BACA JUGA : Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik Sanken 2 Pintu Berteknologi Canggih dan Hemat Listrik, Cek Info Lengkapnya

8. ChiQ

Produk kulkas berkualitas jenis freezer box ini memiliki daya 100 watt dan berukuran 840 mm x 823 mm x 556 mm, serta dapat membuat makanan tetap beku meski sedang mati lampu. Freezer box ini mempunyai 1 pintu dengan suhu -5 hingga -24 derajat Celcius. Freezer box ini juga dapat digunakan sebagai kulkas, dan bisa menyimpan vaksin dalam suhu 2 hingga 8 derajat Celcius.

Makanan yang diletakkan pada freezer box ini akan selalu beku berkat teknologi thermal insulation performance greatly improved. Freezer box ini bisa digunakan di berbagai jenis keadaan lingkungan, baik yang normal maupun ekstrem. Semua bahan makanan yang dibekukan di freezer box ini akan terbebas dari bakteri dan kuman dengan sempurna.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik jenis freezer box yang awet dan hemat listrik, cocok untuk usaha. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: