6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Inverter 2 Pintu, Lebih Cepat Dingin dan Hemat Listrik

6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Inverter 2 Pintu, Lebih Cepat Dingin dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik Interver 2 Pintu, Lebih Cepat Dingin dan Hemat Listrik-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik inverter 2 pintu merupakan jenis kulkas yang menggunakan teknologi inverter untuk mengontrol kecepatan kompresor yang menjadi bagian penting dalam sistem pendingin.

Teknologi inverter akan memonitor suhu secara terus-menerus dan mengatur kecepatan kompresornya sesuai kebutuhan. Apabila suhunya sesuai dengan keinginan, maka kecepatan kompresornya akan diturunkan sehingga merk kulkas terbaik lebih hemat energi.

Merk kulkas terbaik inverter 2 pintu ini memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan bahan makanan dan minuman kamu. Dengan teknologi inverter, kulkas akan bekerja secara efisien dan lebih awet.

Selain hemat energi listrik, merk kulkas terbaik inverter 2 pintu memiliki teknologi pendinginan lebih cepat dan tidak bising. Serta dapat menghasilkan suhu lebih stabil, sehingga membuat bahan makanan dan minuman tidak gampang rusak.

Berikut 6 rekomendasi merk kulkas berkualitas inverter 2 pintu :

1. Samsung RT25FARBDSA

Brand kulkas terlaris inverter 2 pintu ini dilengkapi 7 level kecepatan yang dapat disesuaikan tingkat kedinginannya. Kulkas ini memiliki fitur moist fresh zone yang dapat mencegah hilangnya kadar air dengan lebih cepat. Hal tersebut dapat menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama.

Kulkas ini juga dibekali fitur coolpack yang dapat digunakan saat listrik padam. Fitur yang berada di rak pembekuan itu bisa mempertahankan bahan makanan dengan kondisi beku hingga 12 jam. Kulkas ini dapat bertahan hingga 8 jam agar makanan tidak cepat meleleh dan basi.

2. Toshiba GR-B22IS

Merk kulkas terbaik inverter 2 pintu ini memiliki dimensi 580 x 666 x 1.405 mm dengan desain Flat Design with Reseeded Handle yang  sangat elegan. Kapasitas penyimpanannya 180 liter, bagian freezer-nya berukuran jumbo sehingga kamu bisa menyimpan lebih banyak makanan beku.

Dilengkapi fitur inverter dan mesin kompresor kulkas ini membutuhkan daya sekitar 95 watt. Dilengkapi fitur Top Rank Energy Saving, sehingga kulkas ini lebih hemat listrik. Kamu akan mendpatkan garansi mesin kompresornya selama 3 tahun dan 1 tahun untuk sparepart dan jasa.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Sanken, Dibekali Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Cek Disini

3. AQUA AQR-D275R

Produk kulkas tercanggih inverter 2 pintu ini dilengkapi fitur Full Insulation yang berguna untuk mendinginkan makanan lebih cepat namun tetap hemat energi. Kulkas ini dilengkapi Extra Large Vegetable Box sehingga kamu bisa menyimpan sayuran dengan kapasitas yang lebih besar.

Fitur Anti Bacteria + Nano Ferrite pada kulkas ini dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri dan bau tidak sedap dengan menggunakan fitur Double Filter System & Deodorizer.

Hal ini berfungsi untuk menjaga makanan agar tetap segar dengan optimal. Adanya Detachable Cosmetic Box sehingga kamu bisa menyimpan kosmetik dan obat-obatan dengan lebih rapi. Kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 220 liter dan dilengkapi inverter compressor.

4. SHARP SJ-IP571NLV-BK

Merk kulkas terbaik inverter 2 pintu ini dilengkapi teknologi terbaru dari j-tech inverter yang  memiliki 4konsep andalan, yaitu energy savings, strong cooling, comfort, dan durability. Konsep energy savings yang disematkan melalui fitur berteknologi J-tech inverter ini bisa menyesuaikan kebutuhan kamu.

Apabila tidak ada perubahan pada temperatur di dalam kulkas, maka kompresornya akan mengonsumsi energi lebih sedikit. Selain itu, ada fitur extra cool yang mampu mendinginkan kulkas lebih cepat.

5. Polytron PRS 460B

Produk kulkas andalan inverter 2 pintu ini memiliki kapasitas penyimpanan besar yaitu 450 liter. Desain kulkas ini terlihat elegan dengan eksterior pintu metal berwarna hitam. Kulkas ini memiliki kompartemen yang luas, hemat listrik, dan kesegaran lebih tahan lama. Teknologi Inverter ini membuat pemakaian listrik menjadi lebih hemat hingga 20 persen.

6. LG GN-B195SQMT

Brand kulkas unggulan inverter 2 pintu ini dibekali fitur Smart Inverter Compressor dan daya listrik yang dibutuhkan sekitar 70 watt. Kulkas ini menawarkan garansi mesin kompresornya hingga 10 tahun.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik interver 2 pintu yang lebih cepat dingn dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: