5 Pilihan Rekomendasi Merk AC Terbaik Central, Paling Hemat Energi Hingga Terbaik untuk Iklim Ekstrim

5 Pilihan Rekomendasi Merk AC Terbaik Central, Paling Hemat Energi Hingga Terbaik untuk Iklim Ekstrim

Merk AC Terbaik Central--

DISWAY JOGJA - AC merupakan salah satu kunci agar ruangan tetap sejuk dan nyaman, namun menemukan merk AC terbaik bisa jadi sulit. Terdapat banyak pilihan AC yang ada di pasaran dengan berbagai teknologi dan fitur yang ada pada sebuah unit AC.

AC Central umumnya digunakan di tempat komersil seperti gedung perkantoran hingga pusat perbelajaan. Namun, dengan berbagai keunggulan yang ada pada merk AC terbaik central membuat daya tarik bagi sebagian orang untuk digunakan di rumah.

Untuk memudahkan kamu dalam memilih merk AC terbaik central, artikel dibawah ini telah merangkum beberapa merk AC central dengan spesifikasi produk, harga, dan fitur tambahan. Bandingkan merek AC yang paling kami rekomendasikan berdasarkan faktor-faktor penting.

BACA JUGA : Hanya 2-3 Jutaan: Berikut 3 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Ruangan Cepat Dingin Dijamin Hemat Daya Energi

LENNOX

Rekomendasi pertama merk AC terbaik central datang dari Lennox yang bermitra dengan Enegy Star. Produk AC ini diklaim paling hemat energi diantara merk AC central lainnya karena termasuk opsi unit AC bertenaga surya.

Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan unit AC dengan rasio efisiensi energi musiman (SEER) yang tinggi, termasuk split kecil dan model ukuran penuh yang besar. Tidak hanya unit AC, Lennox juga menawarkan thermostat cerdas yang mengintegerasikan sistem HVAC dengan platform rumah pintar.

Salah satu seri AC yang ada dimiliki oleh brand AC berkualitas adalah AC SL28XCV Lennox. Produk AC ini dilengkapi dengan garansi selama 10 tahun untuk komponen yang dilindungi, termasuk kompresor. Harga yang ditawarkan untuk AC central seri ini berkisar diantara $3.000–$10.000.

CARRIER

Merk AC terbaik central selanjutnya datang brand Carrier yang membuat beberapa unit AC paling senyap dan efisien. Bahkan ada beberapa AC yang tingkat suara terendah mencapai 51 desibel (dB), yang berati tidak akan terganggu oleh suara yang dihasilkan AC.

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga memproduksi produk pembersih udara dan pengatur kelembapan untuk meningkatkan kenyamanan rumah. Perusahaan juga memiliki aplikasi ponsel cerdas yang disinkronkan dengan termostat pintar untuk kendali jarak jauh sehingga nyaman untuk rumah.

BACA JUGA : Mengenal Lebih Jauh Soal Merk AC Terbaik Jenis Central, Berikut Fungsi dan Keunggulan AC Central

Produk AC andalan dari perusahaan ini adalah Infinity 26 Carrier yang dilengkapi dengan Greenspeed Intelligence. Unit ini dilengkapi juga dengan garansi 10 tahun untuk suku cadang dan 10 tahun untuk penggantian unit. Harga yang dibanderol untuk merk AC terbaik central satu ini berkisar antara $3.200–$15.000.

YORK

Perusahaan York memproduksi unit AC dengan berkualitas tinggi serta efisiensi energi tinggi dan tingkat kebisingan rendah. Selain itu, York juga memasang fitur kontrol variabel pada unit AC kelas atas. Fitru tersebut mengoptimalkan sistem HVAC sehingga hanya menggunakan daya yang diperlukan untuk menjaga suhu yang konsisten di ruangan.

Merk AC terbaik central ini memiliki unit YXV 20 SEER2 York yang mencakup kecepatan variabel dan teknologi Climate Set. Fitur ini memberikan peningkatan kenyamanan secara otomatis menyesuaikan sistem AC dengan lingkungan dalam dan luar ruangan.

Model ini mencapai peringkat hingga 20 SIER dan mencakup garansi terbatas kompresor seumur hidup. Untuk mendapatkan merk AC terbaik dengan seri YXV 20 SEER2 York dibanderol dengan harga $4,500–$9,000.

BACA JUGA : Sensasi Kesegaran Dengan Merk AC Terbaik, Hadirkan Kenyamanan di Setiap Sudut Rumah

TRANE

Trane merupakan salah satu perusahaan yang berfokus pada teknologi di industri HVAC yang menawarkan beberapa model kecepatan variable dan thermostat cerdas.

Fitur diatas terintegrasi dengan aplikasi seluler yang mampu mengontrol dan mengoptimalkan suuhu AC di satu lokasi yang dapat diakses. Merk AC terbaik central ini memiliki unit andalan dengan seri TruComfort XV20i Trane.

Produk ini merupakan unit AC yang dilengkapi dengan teknologi yang dapat mengisi daya secara otomastis serta paling efisien. TruComfort XV20i Trane juga dibekali dengan Clean Effects yang mampu memurnikan udara ruangan dan menyaring debu yang menyebabkan iritasi.

Unit AC ini memberikan garansi kompresor komprehensif selama 12 tahun ditambah 10 tahun untuk suku cadang dan tenaga kerja lainnya. Harga yang ditawakan untuk produk AC central ini berkisar mulai dari $3.000–$15.500.

BACA JUGA : Perhatikan 8 Faktor Ini Sebelum Membeli Merk AC Terbaik Jenis Split, Simak Ulasan Lengkapnya

AMERICAN STANDARD

Rekomendasi brand AC terlaris central lainnya adalah American Standard, yang menawarkan unit AC hemat biaya dan memiliki fitur motor kipas berkecepatan stabil. Garansi yang diberikan oleh perusahaan untuk setiap unit AC dari brand ini mencapai 10 tahun .

Perusahaan ini menawarkan thermostat pintar AccuLink dan AccuComfort yang dapat dikontrol melalui aplikasi seluler American Standard. AC AccuComfort Variable Speed Platinum 20 dari American Standard memberikan keseimbangan antara kinerja dan efisiensi energi yang baik.

Pengguna juga dapat menambahkan Pembersih Udara AccuClean dari American Standard, yang membantu AC Anda menyaring lebih banyak debu yang menyebabkan iritasi. Harga yang ditawarkan untuk merk AC terbaik dari American Standard berkisar antara $3.500–$11.500.

Nah, itulah beberapa merk AC terbaik central yang bisa dijadikan pilihan alternatif dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: