Hanya 2-3 Jutaan: Berikut 3 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Ruangan Cepat Dingin Dijamin Hemat Daya Energi

Hanya 2-3 Jutaan: Berikut 3 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Ruangan Cepat Dingin Dijamin Hemat Daya Energi

3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Harga 2 - 3 Jutaan--

DISWAY JOGJA - AC merupakan salah satu barang elektronik yang sangat berfungsi terkhusus saat cuaca panas. Banyak berbagai rekomendasi merk AC terbaik yang wajib dimiliki.

Produsen Air Conditioner atau AC berlomba lomba dalam membuat merk AC terbaiknya. Terlebih akan fungsi nya dalam mendinginkan ruangan yang tergolong cepat.

Merk AC terbaik menjadi incaran, terkhusus pada musim kemarau. Namun AC yang hemat akan daya energi yang digunakan menjadi idaman bagi setiap orang.

Banyak rekomendasi merk AC terbaik yang sangat ramah di kantong. Hanya mulai dari 2 - 3 Jutaan sudah dapat memiliki AC dengan kualitas terbaiknya.

BACA JUGA : Apakah Merk AC Terbaik Samsung Sebagus, Mari Simak Penejelasannya Disini

Berikut 3 Rekomendasi Merk AC yang Sangat diminati dan Tergolong Hemat Daya Energi:

1. AC Sharp AH-A5BEY

Salah satu merk AC terbaik dimiliki oleh Sharp dengan tipe AH-A5BEY. AC dari Sharp ini terkenal akan cepatnya membuat ruangan menjadi dingin.

Terlebih AC Sharp AH-A5BEY dilengkapi dengan fitur Super Jet Mode. Fitur yang ada pada Sharp AH-A5BEY menjadikannya beroperasi dengan kecepatan tinggi sehingga ruangan lebih cepat dingin.

Sharp AH-A5BEY sendiri memiliki ukuran sebesar 1/2 PK. Hal ini menjadikan Sharp AH-A5BEY tergolong kecil penggunaan daya energinya hanya sebesar 360 watt saja.

Teknologi pada Sharp AH-A5BEY yang terkenal adalah Garuda Air Flow. Fitur dengan teknologi ini menjadikan hembusan udara menyebar ke seluruh ruangan.

BACA JUGA : Rahasia Ruangan Tetap Dingin Hemat Listrik, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik Dari Polytron

Adapun keunikan akan teknologi pada Sharp AH-A5BEY adanya Coanda Air Flow. Teknologi Coanda Air Flow pada Sharp AH-A5BEY menjadikan udara dingin tidak langsung mengenai objek secara langsung.

Untuk mendapatkan AC Sharp AH-A5BEY konsumen tidak perlu khawatir akan harganya. Sharp AH-A5BEY dibandrol harganya hanya sebesar Rp. 3,2 Jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: