Rahasia Ruangan Tetap Dingin Hemat Listrik, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik Dari Polytron

Rahasia Ruangan Tetap Dingin Hemat Listrik, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik Dari Polytron

Rekomendasi Merk AC Terbaik Dari Polytron--detiklnet

DISWAY JOGJA - Suhu di Indonesia terutama di Pulau Jawa ini semakin hari semakin panas. Sudah tidak jaman lagi kipas angin menjadi solusi utama dari panasnya ruangan di rumah, kini telah teralihkan dengan merk AC terbaik yang dinginnya menyejukkan ruangan.

Dari rekomendasi merk AC terbaik Polytron ini bisa menyejukkan ruangan dengan nyaman serta bisa menghemat energi. Berbagai dari merk AC Polytron memiliki keunikan dan keunggulannya sendiri.

Serta fitur yang didapatkan dalam merk AC terbaik Polytron pun berbeda, karena ukuran dan fungsinya pun berbeda. Ada tipe AC yang di pasang di dinding ada pula tipe AC yang berdiri.

Berikut rekomendasi merk AC terbaik Polytron yang dapat kamu simak sampai selesai. Cermati dan pahami serta tentukan merk apa yang kamu inginkan dari Polytron.

1. Seri AC Cerdas Neuva Pro

BACA JUGA : Sensasi Kesegaran Dengan Merk AC Terbaik, Hadirkan Kenyamanan di Setiap Sudut Rumah

 

Merk AC terbaik yang pertama yaitu Neuvo. Merk ini memiliki teknologi yang cukup canggih, adapun yang terdapat pada merk Seri AC Cerdas Neuva Pro di bawah ini.

Seri AC Cerdas Neuva Pro ini memiliki teknologi aliran 3D. Teknologi tersebut berfungsi untuk membuat suhu dingin lebih merata ke seluruh ruangan.

Selanjutnya ada fitur pembersih aktif yang dapat mencegah dan mengurangi bakteri, jamur serta debu yang menempel pada evaporator. Tentu ini cukup meringankan beban kita, jadi kita tidak perlu effort untuk membersihkan kotoran di dalamnya.

Selain itu yang terakhir ada easy maintenance artinya panel depan mudah dilepas serta filternya mudah dicuci. Inilah merk AC Polytron yang pertama, apakah kamu tertarik?

2. AC Smart Neuva Pro Polytron

AC merk ini terkenal dengan kehematan energinya. Selain itu memiliki teknologi soft smart 450 VA yang dapat mengendalikan arus listrik sehingga biaya listrik tidak membengkak, ini khusu AC tipe tipe PAC05VZS ( AC 1/2 PK ).

Kemudian udara yang dihasilkan bersih, segar, dan sehat. Hal ini dikarenakan  dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filte yang berfungsi menyaring debu sampai 90%.

Tidak hanya itu ada carbon filter juga yang dapat menghilangkan bau tidak sedap. Sehingga ruangan pun tetap nyaman dan wangi.

3. AC Deluxe 2 Polytron

Merk AC terbaik Deluxe 2 Polytron tersedia ukuran 1/2 PK ( 0,5 PK ), 1 PK, 1,5 PK dan 2 PK. AC merk ini juga sama dapat menghemat energi sampai 15% khusus tipe AC 1/2 PK.

AC Deluxe 2 Polytron juga dapat membersihkan debu, bakteri maupun jamur secara otomatis, sehingga dapat bersih secara otomatis. Inilah mengapa Polytron merupakan teknologi yang canggih.

4. Neuva Casette

BACA JUGA : Cari Merk AC Terbaik Hemat Listrik? Berikut Rekomendasi 4 Merk Unggulan Yang Wajib Kamu Coba

Polytron memiliki kaset baru Neuva pada teknologi aliran yang dapat mengoptimalkan pendinginan ke seluruh ruangan. Pendinginan akan lebih cepat sampai 15% ini khusu AC tipe PCT 5032.

Neuva Casette juga sama dengan merk AC lainnya memiliki fitur Auto Clean yang dapat membersihkan debu, jamur maupun bakteri secara otomatis. Juga memiliki fitur easy maintenance yang dapat merawat dengan baik serta mudah di pasang.

5. Neuva Floorstanding

Neuva Floorstanding ini cocok ditempatkan di mana saja. Udara dinginnya pun merata ke seluruh ruangan.

Neuva Floorstanding ini sama dengan merk Seri AC Cerdas Neuva Pro di mana di dalamnya memiliki teknologi 3D, Auto Clean dan easy maintenance.

Demikian informasi terkait tentang Rekomendasi merk AC terbaik dari Polytron yang sudah kamu simak sampai selesai. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan untuk kita semua, sekian dan terima kasih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: