Tangkal Pinus Lembang, Wisata Terbaru 2024 Yang Punya Fasilitas Dan Aktivitas Seru

Tangkal Pinus Lembang, Wisata Terbaru 2024 Yang Punya Fasilitas Dan Aktivitas Seru

Tangkal Pinus Lembang Jadi Wisata Terbaru 2024 Yang Punya Fasilitas Dan Aktivitas Seru-Tangkal Pinus Lembang-

DISWAY JOGJA – Cocok dijadikan tempat wisata terbaru 2024 sama keluarga, teman maupun pasangan. Bersama orang tercinta, bisa menikmati alam dan juga suasana yang ada. Banyak fasilitas dan aktivitas seru yang bisa di explore.

Piknik di Tangkal Pinus Lembang jadi makin asik dengan adanya kafe aestetik. Ditambah, lokasi yang ada di tengah hutan pinus nikin vibes liburan wisata terbaru 2024 berwarna. Buka selama 24 jam, di Tangkal Pinus Lembang juga bisa camping loh.

Bisa main sambil explore sekitar, Tangkal Pinus Lembang memberikan keindahan bukan sekedar alam. Tapi suasana dan kegiatan asik yang ada bikin pengunjung makin bertah main menikmati wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Populer 2024 Dusun Bambu Lembang Bandung Cocok Untuk Healing

Berkunjung ke Tangkal Pinus Lembang sebagai wisata terbaru 2024 berikut informasi lengkapnya :

1. Lokasi Tangkal Pinus Lembang

Tangkal Pinus Lembang berasa di Genteng Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Banding Barat. Berada di tengah hutan pinus yang rindang, suasana sejuk dan segar jelas terasa. Ditambah dengan pemandangan sekitar yang indah menawan.

2. Operasional dan harga tiket masuk Tangkal Pinus Lembang

Tangkal Pinus Lembang bika dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore, bisa menikmati sekitar dengan nikmat. Banyak fasilitas dan aktivitas seru yang bisa di jelajah. Harga tiket masuk ke Tangkal Pinus Lembang 35 ribu per orang.

Masih banyak harga paket yang bisa di coba untuk menjelajah Tangkal Pinus Lembang dengan puas. Mulai dari paket piknik, paket foto, paket aktivitas outdoor lainnya, paket camping. Sapai paket campervan yang bisa di coba selama berkunjung ke Tangkal Pinus Lembang.

3. Daya tarik Tangkal Pinus Lembang

Berada di tengah hutan pinus, Tangkal Pinus Lembang jadi ramai karena selain tempat yang sejuk. Ada alpacha asli dari Amerika, ada juga beragam kegiatan seru yang bisa dicoba. Dan juga fasilitas menarik yang bikn nyaman.

Bisa camping di hutan pinus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: