Rekomendasi Kulkas Terbaru Sanken SK-G266AH-BK Lebih Cepat Dingin Dengan Teknologi Canggih Dan Fiturnya

Rekomendasi Kulkas Terbaru Sanken SK-G266AH-BK Lebih Cepat Dingin Dengan Teknologi Canggih Dan Fiturnya

Kulkas Terbaru Sanken SK-G266AH-BK Lebih Cepat Dingin Dengan Teknologi Canggih Dan Fiturnya--

DISWAY JOGJA – Kulkas Sanken SK-G266AH-BK jadi rekomendasi kulkas terbaru yang punya design cakep. Dengan rapilan diamond tempered glass, punya pola dan warna yang indah. Dambar burung dan kupu kupu serta bunga bikin terkesan cantik.

Dilengkapi dinding hd dengan teknologi canggih, bentuk yang padat dan tebal cukup tangguh. Dilengkapi dengan karet pintu berkualitas, rekomendasi kulkas terbaru Sanken sudah aman. Bisa menjadikan kulkas lebih cepat dingin dengan suhu dan kesegaran yang stabil.

Makanan tetap segar tanpa mengalami pembusukan, rekomendasi kulkas terbaru Sanken cukup diandalkan. Tekstur dan rasa yang dipunya tetap aman dan terjaga. Kulkas Sanken SK-G266AH-BK mempermudah kehidupan dalam menyimpan bahan pangan.

BACA JUGA : Punya Design Menawan Dan Aman Dari Bau Juga Bakteri, Merk Kulkas Terbaik Polyrton Jadi Incaran

Berikut keunggulan Kulkas Sanken SK-G266AH-BK sebagai rekomendasi kulkas terbaru :

Detail produk Kulkas Sanken SK-G266AH-BK

Punya kapasitas cukup luas sebesar 260 liter, dengan adanya direct cooling system buat kulkas cepat dingin. Menjaga kesetabilan udara dan kesejukkannya, bahan makan yang ada lebih tejaga dan stabil. Dengan menggunakan kompresor yang bekerja maksimal, Sanken hemat listrik.

Spesifikasi Produk Kulkas Sanken SK-G266AH-BK

Kulkas Sanken SK-G266AH-BK punya berat kotor 52 kg, dengan beragam teknologi dan fitur canggih yang ada. Cuma memerlukan daya 116 watt saja, listrik jelas lebih hemat dan aman tanpa nguras kantong. Jadi plihan teat kulkas 4 pintu yang murah bersahabat dan bermanfaat.

Punya teknologi dinding hd yang tebal dan padat, Kulkas Sanken SK-G266AH-BK cukup kuat. Dengan karet pintu yang berkualiras, kulkas terbaru Sanken jadi lebih aman. Buat udara dalam ruangan tetap terjaga dan stabil, kesejukkan yang diberikan bikin aman bahan pangan.

Berdasarkan websitenya, Kulkas Sanken SK-G266AH-BK  sudah mendapatkan skor rata rata36 persen dari kulkas lainnya. Gak heran, Kulkas Sanken SK-G266AH-BK lebih cepat dingin. Aman sebagai tempat penyimpanan bahan pangan yang awet.

Tanpa pembusukkan, kesegaran makanan lebih terjaga. Kualitas makanan pun tetap enak dan segar tanpa pembusukkan. Ditambah dengan adanya kompresor, rekomendasi Kulkas terbaru Sanken SK-G266AH-BK lebih hemat daya dengan kinerja optimal.

Gak boros listrik, tagihan aman, penyimpanan bahan pangan juga aman tanpa takut pembusukkan. Dengan seies frozen, Kulkas Sanken SK-G266AH-BK bisa memenuhi kebutuhan tanpa pusing. Tapilan cantik menawan buat jadi makin elegan.

Cocok untuk mengisi interior dapur agar lebih berwarna dan menawan. Kesan berkelas juga bisa di dapat dari design yang simple menawan. Kulkas Sanken SK-G266AH-BK punya warna hitam yang cakep dengan tegangan 220 volt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: