Punya Design Menawan Dan Aman Dari Bau Juga Bakteri, Merk Kulkas Terbaik Polyrton Jadi Incaran

Punya Design Menawan Dan Aman Dari Bau Juga Bakteri, Merk Kulkas Terbaik Polyrton Jadi Incaran

Punya Design Menawan Dan Aman Dari Bau Juga Bakteri, Merk Kulkas Terbaik Polyrton Jadi Incaran--

DISWAY JOGJA – Banyak orang yang cari kulkas hemat dengan kapasitas luas dan tentunya sejuk higeinis. Ada Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX yang terkenal sebagai merk kulkas terbaik yang dengan kapasitas besar. Model 2 pintu yang menawan bikin kesan interior dapur lebih mewah. 

Dengan design yang cakep dan elegan, Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX terkesan mewah dan buat interior dapur cakep. Dilengkapi dengan teknologi hybrid deodorizer, dengan begitu kulkas akan tetap segar dan tejaga baik. Menjadi merk kulkas tebaik, polytron aman dari bakteri dan bau gak sedap.

Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX punya kompatemen yang berfungsi dengan baik. Ada 3 warna basic yang menarik dan elegan. Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX  bisa dijadikan merk kulkas terbaik dengan bentuk classic yang cantik.

Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX juga punya ice twist yang bisa dipindahkan. Cukup memudahkan penggunanya dalam menyimpan makanan dengan aman. Teknologi canggih yang ada buat polytron jadi merk kulkas terbaik.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Anak Kos Wajib Punya

Detail produk Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX

Berkapasitar 210 liter, Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX tersedia beragam warna. Ada warna hitam, merah, dan biru, semua terkesan elegan. Bisa mempercantik interior dapur, teknologi canggih yang ada juga buat kulkas lebih bernyawa.

Ada tempered glass rak yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan ukuran penyimpanan. Ada juga ice twist tray yang bisa di pindahkan. Selain itu, Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX sudah dilengkapi fitur hybrid deodorizer. Aman dari aroma gak sedap, udara segar jauh terasa.

Spesifikasi Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX

Menjadi kulkas yang punya 2 pintu, ada tenpat freezer tepisah di atas. Merk kulkas terbaik Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX dilapisi finishing door dengan tempered glass door. Pnya 3 warna biru, merah dan hitam, tampilan cukup elegan.

Berkapasitas lumayan besar, Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX bisa menampung 220 liter bahan pangan. Cuma memerlukan 115 watt, daya yang dibutuhkan terbilang kecil dan hemat listrik. Gak bikin kantong kering sama tagihan listrik. 

Dengan berat 50 kg, Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX puny arak yang lebih besar dari kulkas biasa. Memiliki lebar sekitar 58 cm, kompartemen yang ada juga kuat. Apalagi dengan bentuk yang modern dan terkesan elegan sebagai penghias interior dapur.

Rak tempered glass yang ada juga bisa dipindahkan sesuai kebutuhan ruang. Bisa menyesuaikan kebutuhan tempat untuk tetap aman. Polytron Belleza Jumbo PRW 23 MNX juga punya teknologi fitur hybrid deodorize yang bantu menyaring aroma tidak sedap.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Terbaru Tahun 2024, Dingin Merata, Hemat Energi, Fitur Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: