Daftar Pilihan Merk AC Terbaik Changhong 1 PK, Cocok Dipasang Dalam Kamar

Daftar Pilihan Merk AC Terbaik Changhong 1 PK, Cocok Dipasang Dalam Kamar

Daftar Pilihan Merk AC Terbaik Changhong 1 PK--Google.com

DISWAY JOGJA - Suhu yang semakin meningkat di Indonesia membuat AC menjadi solusi utama untuk menjaga kesejukan di dalam ruangan. Berbagai perusahaan elektronik menawarkan keunggulan produk AC mereka, termasuk merk AC terbaik Changhong. 

Jika Anda sedang mencari AC untuk dipasang di kamar, Changhong menawarkan merk AC terbaik 1 PK yang cocok untuk kebutuhan Anda. Temukan rekomendasinya di bawah ini!

1. Changhong CSC 09NVS

Merk AC terbaik ini memiliki teknologi tinggi dengan adanya fitur Wi-Fi yang dapat digunakan dengan baik pada sistem MAC OS dan Android. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol AC dari jarak jauh melalui smartphone asalkan ada koneksi internet yang memadai. 

Dengan demikian, pengguna dapat menyalakan merk AC terbaik saat sedang berada di luar rumah sehingga ketika tiba di rumah, suhu ruangan sudah terasa nyaman.

BACA JUGA : Dijamin Hemat Listrik dan Awet, Rekomendasi Merk AC Terbaik 1/2 PK Dengan Fitur Canggih, Cek Daftarnya Disini

Spesifikasi dari Changhong CSC 09NVS adalah memiliki kapasitas 8500 BTU/H dengan daya 729 Watt, yang tergolong hemat untuk ukuran AC.

2. Changhong CSC09QC

Bagi yang mencari AC Changhong 1 PK dengan daya yang tidak terlalu besar, Changhong CSC09QC bisa menjadi pilihan yang tepat. AC ini membutuhkan daya sebesar 650 watt, yang termasuk rendah dibandingkan dengan AC lain yang telah dibahas sebelumnya.

Dengan dimensi 20x90x45 dan berat 30 kilogram, AC ini memiliki kapasitas pendinginan sebesar 9000 BTU/H dengan ukuran pipa 1/4 3/8.

3. Changhong CSC-09NVA

Merk AC terbaik Changhong CSC-09NVA telah dilengkapi dengan komponen pertukaran udara (U-pipe) yang mempercepat pertukaran udara dan meningkatkan efisiensi kompresor.

Dengan dimensi 21x79x28 dan berat 6 kg, AC ini memiliki daya 720 watt, yang cukup hemat untuk ukuran AC, membantu mengurangi penggunaan energi listrik.

BACA JUGA : Nikmati Kesejukan Maksimal, Kenali 5 Merk AC Terbaik Yang Akan Membuatmu Makin Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: