5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 1 PK Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan

5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 1 PK Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan

AC Inverter Terbaik 1 PK --

DISWAY JOGJA - Teknologi AC Inverter Terbaik 1 PK dianggap sebagai yang paling unggul terutama di era modern ini karena kemampuannya yang hemat listrik, awet, dan ramah lingkungan.

BACA JUGA : Pilihan Merk AC Terbaik Portable Low Watt, Gak Perlu Khawatir Tagihan Listrik Membengkak Loh

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli AC 1 PK inverter, disarankan untuk mempertimbangkan 5 rekomendasi AC Inverter Terbaik 1 PK hemat listrik terbaik tahun 2024 berikut ini.

Daftar rekomendasi AC Inverter Terbaik 1 PK

1. AC Inverter Terbaik 1 PK Daikin FTKQ25 

AC ini diproduksi dan diimpor langsung dari Thailand. AC Daikin flash inverter ini sudah menggunakan freon R32, yang merupakan standar nasional Indonesia untuk pendingin ruangan.

AC inverter ini dapat mendinginkan ruangan dalam waktu 20 menit saja karena udara dapat tersebar lebih cepat. Selain itu, AC Daikin tipe FTKQ25 juga dapat menyala otomatis setelah listrik padam.

AC Daikin 1 PK FTKQ25 juga dilengkapi dengan lapisan Resin Acrylic pada unit outdoor-nya, sehingga dapat terhindar dari korosi. Konsumsi daya AC ini adalah 920 watt dan harganya berkisar Rp5.150.000.

2. LG T10EV4 I PK Dual Cool Inverter

AC LG T10EV4 1 PK Dual Cool Inverter menggunakan teknologi dual inverter compressor, yang memungkinkan pendinginan udara lebih cepat, lebih tenang, dan lebih tahan lama.

Salah satu fitur utama dari seri ini adalah Watt Control, yang dapat secara otomatis mengatur konsumsi listrik AC sesuai dengan beban listrik di rumah Anda.

AC Inverter Terbaik 1 PK ini dilapisi dengan lapisan khusus anti korosi bernama Gold Fin, yang menjadikannya tahan terhadap korosi, serta dilengkapi dengan fitur comfort sleep mode. 

Konsumsi daya AC LG T10EV4 1 PK inverter ini berkisar antara 920 hingga 1000 watt dengan harga sekitar Rp3.750.200.

BACA JUGA : 9 Tips Menghindari Penipuan Saat Membeli Merk AC Terbaik Secara Online, Jangan Terkecoh dan Selalu Waspada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: