Ruangan Dingin dan Sehat, Yuk Simak 3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Anti Bakteri dan Virus Dijamin Sejuk

Ruangan Dingin dan Sehat, Yuk Simak 3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Anti Bakteri dan Virus Dijamin Sejuk

3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Anti Bakteri dan Virus--

Bukan hanya itu saja, fitur carbon filter menjadi salah satu keunggulan tersendiri bagi AC ini. Terlebih fitur ini dapat menghambat pertumbuhan kuman jahat yang dapat menjadikan seseorang sakit.

Seperti virus, bakteri, jamur serta partikel penyebab alergi lainnya akan hilang dengan adanya carbon filter ini. Bukan hanya itu, carbon filter juga berfungsi menghilangkan bau tak enak yang ada pada ruangan.

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Merk AC Terbaik Dengan Fitur Canggih Luar Biasa Modern

AC ini juga terkenal akan fitur auto clean dan jet cool yang dapat menjadikan suhu naik dengan lebih cepat. AC ini juga terkenal akan daya energi yang dibutuhkan sangat hemat yaitu 284 sampai 707 watt saja.

3. Toshiba AC Fixed Speed 1 PK RAS-09J2KG-IDE

Salah satu produsen AC yang sangat terkenal adalah Toshiba. Toshiba mengeluarkan merk AC terbaik anti bakteri dan virus yang sangat efektif.

AC bertipe Fixed Speed 1 PK RAS-09J2KG-IDE dilengkapi dengan High Density Filter dan double filter. Kedua filter ini yang sangat berguna bagi kesehatan.

Keduanya juga berfungsi untuk membersihkan udara ruangan dari debu, virus. Bukan itu saja partikel kotoran lainnya yang mengganggu akan kesehatan akan dibersihkan.

BACA JUGA : Hemat Daya Irit Biaya, Berikut Daftar Merk AC Terbaik Untuk Anak Kost Dengan Kualitas Terbaik

AC ini juga dilengkapi dengan fitur yang modern yaitu fitur follow me. Fitur ini dapat mendeteksi suhu udara pada ruangan.

Hal ini menjadikan AC dapat menyesuaikan ke suhu ruangan yang sesuai dan menjadikan nyaman. AC ini juga terkenal tidak berisik, hal ini dikarena adanya fitur silence function. Berkembangnya zaman menjadikan kebutuhan akan brand AC berkualitas anti bakteri dan virus sangatlah diminati.

Terlebih bukan hanya sebagai pendingin ruangan saja, merk AC terbaik ini juga terkenal akan membuat udara semakin sehat. Terlebih didukung dengan filter penyaring udara yang sangat efektif dan berfungsi. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: