Ruangan Dingin dan Sehat, Yuk Simak 3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Anti Bakteri dan Virus Dijamin Sejuk

Ruangan Dingin dan Sehat, Yuk Simak 3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Anti Bakteri dan Virus Dijamin Sejuk

3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Anti Bakteri dan Virus--

DISWAY JOGJA - Bagi sebagian orang AC atau Air Conditioner sudah tidak asing lagi dengan fungsinya sebagai pendingin ruangan. Salah satunya banyak produsen berlomba-lomba dalam menciptakan merk AC terbaik anti bakteri dan virus.

Merk AC terbaik anti bakteri dan virus sangat banyak dicari oleh konsumen. Terlebih hal ini menjadikan salah satu media dalam mempertahankan kesehatan.

Cara kerja Merk AC terbaik anti bakteri dan virus sama seperti AC pada umumnya. Namun yang membedakan hanya ada filter penyaringan khusus yang menjadikan udara lebih sehat.

Terlebih pada merk AC terbaik anti bakteri dan virus dilengkapi akan MERV yang merupakan filter udara dengan daya tahan terhadap partikel kecil. Bukan itu saja ada juga yang dilengkapi dengan HEPA, HEPA sendiri menghambat penularan penyakit yang ada.

BACA JUGA : Hemat Energi dan Nyaman, Simak 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Harga Kurang Dari 4 Jutaan

Nah disini mimin akan memberi informasi mengenai AC yang telah dilengkapi dengan filter anti bakteri dan virus. Berikut 3 rekomendasi AC yang memiliki filter anti bakteri dan virus:

1. AC Samsung AR05 TGHQASINSE

Salah satu rekomendasi merk AC terbaik anti bakteri dan virus adalah Samsung AR05 TGHQASINSE. AC yang diproduksi oleh Samsung ini sangat cepat dalam mendinginkan ruangan.

Cepatnya dalam pendingan ini disebabkan putaran kipas yang lebih cepat. Bukan hanya itu saja, sebagai perwujudan dalam berkonstribusi dalam kesehatan, AC ini hadir dengan filter HD nya yang canggih.

Filter HD ini berfungsi menangkap partikel jahat yang ada seperti debu, spora jamur, bahkan bulu hewan peliharaan. Hal ini menjadikan udara yang akan dihasilkan sangatlah sehat.

BACA JUGA : Punya Fitur dan Teknologi Keren, Simak Merk AC Terbaik Dari Sharp Harga Mulai Rp 2 Jutaan

AC ini juga terkenal akan fitur otomatisnya yang dapat mengatur suhu ruangan seperti yang diinginkan. Bukan hanya itu, AC ini terkenal akan daya energi yang relatif rendah yaitu hanya sebesar 350 watt saja. 

2. AC BEKO BSVOA 090/BSVOA 091

Selanjutnya merk AC terbaik anti bakteri dan virus adalah AC BEKO BSVOA 090/BSVOA 091. AC ini telah dilengkapi dengan filter HD yang sangat berguna untuk menyaring debu-debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: