Series 2021 Harganya di Bawah 10 Juta, Kulkas 4 Pintu Dari Sharp SJ-IF51PG-CG Merk Kulkas Terbaik

Series 2021 Harganya di Bawah 10 Juta, Kulkas 4 Pintu Dari Sharp SJ-IF51PG-CG Merk Kulkas Terbaik

Series 2021 Under 10 Juta, Kulkas 4 Pintu Dari Sharp SJ-IF51PG-CG Merk Kulkas Terbaik-Sharp Indonesia-

DISWAY JOGJA – Menjadi salah satu barang elektronik yang sering dipakai masyarakat luas. Sharp memberikan teknologi dan fitur canggihnya untuk terus berkibar. Salah satunya kulkas Sharp SJ-IF51PG-CG, jadi merk kulkas terbaik dan harga bersahabat dengan 4 pintu.

Setiap varian sebenarnya memiliki keunggulan masing masing, tapi kali ini kita akan kupas kulkas 4 pintu yang viral. Sempat viral karena lumayan bersahabat dengan fitur dan teknologi yang ada. Walaupun keluaran tahun 2021, kulkas Sharp SJ-IF51PG-CG incaran merk kulkas terbaik.

Relative murah dengan semua fungsi dan design mewahnya, Sharp SJ-IF51PG-CG lumayan canggih. Dan berikut informasi lengkap kulkas Sharp SJ-IF51PG-CG sebagai merk kulkas tebaik di tahun 2024 dengan budget bersahabat.

Terkenal dengan New Queen Series 2021, kulkas Sharp SJ-IF51PG-CG berkapasitas 472 liter / 401 liter. Sudah punya intever technology, plasmacluster ion, led touch control panel, led lamp, tempeed glass. Dan design mewah champange glass door buat kulkas Sharp SJ-IF51PG-CG jadi merk kulkas terbaik.

BACA JUGA : Merk Kulkas Terbaik Samsung Family Hub RF22R7551SR, Mengubah Dapur Jadi Pusat Informasi, Hiburan dan Koneksi

1. Kelebihan Sharp SJ-IF51PG-CG

Sudah menggunakan hygienic cooling

Merupakan teknologi plasmacluster yang diberikan kulkas Sharp SJ-IF51PG-CG, kulkas jadi punya ion positif dan ion negatif yang aktif. Bisa menyebar secara merata ke kompartemen yang ada, kulkas lebih bebas dari virus, bakteri, jamur. Sapai bau yang gak sedab bisa sedikit teratasi, dan buat penyimpanan lebih higeinis.

Adanya hybrid cooling system

Dengan hybrid cooling system, kulkas Sharp SJ-IF51PG-CG jauh lebih fresh dalam menyimpan makanan dan minuman. Bisa mengendalikan dan memberikan udara lembab yang cukup merata. Suhu yang ada dibuat pas guna menjaga makanan tetap segar dan tahan lama.

Punya moisture shield

Adanya moisture shield bikin pengguna lebih mudah memisahkan sayur dan buah buahan yang baru. Sangat aman karena moisture shield ini cukup rapat, simpan buah dan sayur jauh lebih tahan lama. Bisa menjaga kondisi sayur atau buah tetap segar dengan kelembaban yang pas.

Punya fitur deep freezing dan mega freezer

Terkenal dengan superior freezer, kulkas Sharp SJ-IF51PG-CG punya kapasitas besar yang muat banyak hal. Bisa menampng beragam makanan, minuman berukuran besar. Adanya teknologi deep freeer buat bahan lebih tahan lama dan bisa dibekukan sampai suhu minus 24 derajat. Nutrisi makanan bisa lebih terjaga dan aman dalam waktu lama, merk kulkas terbaik Sharp SJ-IF51PG-CG cukup diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: