Dari Polytron Hingga Samsung, Inilah Daftar Merk Kulkas Terbaik Punya Fitur Unggulan dan Kapasitas Besar

Dari Polytron Hingga Samsung, Inilah Daftar Merk Kulkas Terbaik Punya Fitur Unggulan dan Kapasitas Besar

Daftar merk kulkas terbaik yang punya fitur unggulan dan kapasitas besar--

DISWAY JOGJA - Saat ini, kulkas menjadi sebuah barang elektronik yang menunjang kebutuhan sehari-hari, sehingga memilih merk kulkas terbaik akan menjadi hal yang sangat penting.

Hal tersebut, tentu tidak terlepas jika merk kulkas terbaik memiliki fungsi utama untuk penyimpanan bahan makanan supaya tetap awet. 

BACA JUGA : Cocok Buat Anak Kos, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik Dengan Harga Satu Jutaan

Ada banyak jenis merk kulkas terbaik dari berbagai macam brand terkenal yang menawarkan fitur serta keunggulan terbaik untuk para penggunanya.

Lantas, apa saja daftar merk kulkas terbaik yang wajib Kamu beli guna memudahkan aktivitasmu sehari-hari? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Polytron PRS 460B

Rekomendasi brand kulkas berkualitas yang pertama ada pada brand Polytron PRS 460B Side By Side. 

Kulkas ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti temperature touch control, dual controller system, LCD control display, hingga fitur Deodorizer yang dapat menyerap aroma tidak sedap ketika menyimpan makanan.

Dengan ukurannya yang cukup besar dengan kapasitas maksimal mencapai 450L, kamu bisa menyimpan berbagai makanan hingga minuman di dalamnya. 

BACA JUGA : 5 Merk Kulkas Terbaik dan Termurah 2 Pintu Tahun 2024 Cek Harganya Sekarang

Hebatnya lagi, kulkas ini memiliki alarm yang akan mendeteksi jika ternyata pintu kulkas tidak tertutup dengan rapat lebih dari 20 detik.

Selain fitur dan teknologi canggihnya, kulkas dari Polytron ini juga tidak terlalu banyak mengonsumsi daya listrik, yakni hanya 120 Watt. 

Namun, jika kamu merasa penggunaan listriknya masih terlalu besar, tak perlu khawatir, karena kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang bisa menghemat listrik hingga 20%.

2. Sharp SJ 420GP SD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: