Hadirkan Pemandangan Super Eksotis, Berikut Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Danau Ranau

Hadirkan Pemandangan Super Eksotis, Berikut Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Danau Ranau

Daya tarik wisata terbaru 2024 Danau Ranau yang hadirkan pemandangan super eksotis--

DISWAY JOGJA - Lampung menyimpan banyak pilihan wisata terbaru 2024 yang kerap kali menjadi favorit para wisatawan, salah satu yang akan diulas kali ini adalah Danau Ranau.

Wisata terbaru 2024 Danau Ranau sendiri adalah sebuah danau yang terletak di Lampung dan menjadi danau terbesar kedua yang ada di Sumatera setelah Danau Toba.

Mengunjungi wisata terbaru 2024 bernuansa alam seperti Danau Ranau ini memang bisa menjadi pilihan menarik untuk melepas penat dan lelah.

BACA JUGA : Masih Hitz Sebagai Wisata Terbaru 2024, Pesona Alam Hutan Pinus Prabanlintang Bikin Betah

Hal tersebut dikarenakan wisata terbaru 2024 Danau Ranau ini menyajikan sensasi liburan yang amat sangat menenangkan pikiran.

Ditambah, udara di wisata terupdate Danau Ranau ini juga sangat sejuk dan terasa segar sehingga akan membuatmu merasa lebih tenang.

Daya Tarik Wisata Danau Ranau

Danau Ranau selalu menjadi destinasi wisata alam favorit dimana menyimpan banyak sekali daya tarik, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Menikmati Pemandangan Eksotis

Daya tarik dari wisata Danau Ranau sudah pasti pemandangan alamnya yang terlihat sangat eksotis. Danau ini memiliki air yang sangat biru seperti warna air laut.

Lalu, di sekeliling danau terdapat perbukitan hijau yang sangat indah sehingga bisa menyegarkan mata dan menenangkan hati serta pikiran.

Perpaduan warna biru danau dan hijaunya bukit akan terlihat lebih indah saat berpadu dengan birunya langit serta putihnya awan.

BACA JUGA : Pesona Waduk Cacaban Tegal Aestetik Cocok Dijadikan Wisata Terbaru 2024 Punya Ciri Khas Sendiri

Oleh karena itu, sangat penting untuk Kamu datang ketika cuaca sedang cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: