Nongkrong Sambil Healing Tipis-Tipis, Berikut 5 Spot Wisata Terbaru 2024 Kafe Dengan View Pegunungan Estetik

Nongkrong Sambil Healing Tipis-Tipis, Berikut 5 Spot Wisata Terbaru 2024 Kafe Dengan View Pegunungan Estetik

Wisata terbaru 2024 Kafe dengan View Cantik di Temanggung--

DISWAY JOGJA – Temanggung selalu punya tempat wisata terbaru 2024 yang mmenarik untuk dikunjungi. Banyak wisata alamnya yang sering diandalkan saat berada disini.

Namun, di Temanggung juga ada banyak tempat wisata terbaru 2024 untuk nongkrong. Bahkan beberapa diantaranya ada yang punya view pegunungan cantik dengan udara yang sejuk.

Berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 dengan view gunung bisa bikin kamu merasa lebih fresh. Nah dibawah ini ada beberapa rekomendasi kafe dengan view cantik yang bakal bikin kamu betah untuk nongkrong.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Temanggung? Wisata Terbaru 2024 Embung Kledung, Spot Liburan Estetik Instagramable!

Kledung Park Coffehouse

Kledung Park Coffehouse menjadi tempat wisata terbaru 2024 lainnya yang ada di Temanggung. Tempat ini dijadikan tempat nongkrong dan bersantai dengan view dua gunung, yaitu Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

Kafe yang satu ini memiliki area yang luas dengan pilihan spot duduk indoor dan outdoor. Bangunan Kledung Park Coffehouse semakin ciamik dengan konsep yang mirip tenda dan kursi yang dikelilingi bunga warna-warni.

Kledung Park Coffehous tidak hanya tempat untuk nongkrong para muda-mudi saja, di tempat ini juga disediakan area camping ground dan villa untuk merasakan menginap disini.

Tempat wisata terbaru 2024 ini berada di Jl. Raya Parakan – Wonosobo No.KM 11, Kalianggrung, Kledung, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung. Pengunjung yang ingin datang bisa berkunjung pada Senin-Minggu mulai dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Smara Terrace Coffee & Eatery

Destinasi wisata favorit terpopuler lainnya yang bisa dijadikan tempat nongkrong adalah Smara Terrace Coffee & Eatery. Kafe memiliki konsep semi tradisional yang dilengkapi dengan bangunan utamanya berupa rumah Joglo.

Smara Terrace Coffee & Eatery ini menawarkan pengalaman nongkrong kamu dengan view yang berupa Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro. Di sini, pengunjung yang datang bisa merasakan sejuknya udara yang asri.

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024? Posong Temanggung, Spot Hits Terpopuler Dikelilingi Gunung Sindoro dan Sumbing

Wisata kuliner bernuansa kafe ini menyediakan pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor. Tidak hanya itu, Smara Terrace Coffe & Eatery juga menyediakan area smoking dan non smoking, sehingga pengunjung akan lebih nyaman.

Pilihan menu yang dipesan disini pun juga beragam, mulai dari makanan ringan, makanan berat, dan berbagai minuman. Harga yang dibanderol untuk setiap menunya hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 50.000 saja.

Sebagai tempat wisata kuliner kekinian ini, Smara Terrace Coffee & Eatery terletak di Jl. Raya Parakan – Wonosobo No.KM.12, Sigaplok, Kledung, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung. Pengunjung bisa datang di hari Senin-Jumat pukul 09.00-19.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 09.00-22.00 WIB.

Sigandul View Coffe & Resto

Wisata update terbaru buat nongkrong di alam terbuka yang pertama di Temanggung adalah Sigandul View Coffe & Resto. Kafe ini terdiri dari area indoor 3 lantai dan area outdoor dengan view yang cantik.

Nongkrong di kafe ini bakal bikin kamu betah dengan pemandangannya yang masih asri dan sejuk. Selain itu, disini pengunjung juga bisa hunting foto di berbagai spot foto yang instagramable deh.

Fasilitas yang disediakan di tempat wisata terbaru 2024 ini juga beragam, muali dari gazebo, kolam ikan, taman kelinci, jembatan yang menjadi ikonik bahkan tersedia juga untuk area camping ground lohh. Menarik bukan?

Menu yang ditawarkan di kafe dengan landscape Gunung Sumbing ini sangat bervariasi dan rasanya pun nikmat. Untuk harga yang dibanderol cukup terjangkau, mulai dari 10 ribuan hingga 50 ribuan.

Tempat wisata kuliner paling diminati ini terletak di Jl Raya Parakan – Wonosobo No.Km. 8, Area Sawah, Kwadungan Jurang, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung. Sigandul Coffee & Resto buka Senin-Jumat mulai dari pukul 07.00-21.00 WIB, sedangkan Sabtu – Minggu buka pukul 05.00-22.00 WIB.

Kakibumi Coffee & Eatery

Pilihan tempat wisata alam bernuansa kuliner khas lainnya di Temanggung adalah Kaki Bumi Coffee & Eatery. Kafe yang satu ini mengusung konsep outdoor dengan desain bangunan yang industrialis membuat terlihat cocok.

Berada di area taman dengan view Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro serta dikelilingi area persawahan yang hijau semakin menarik para wisatawan yang ingin berkunjung.

Kafe ini menjadi pilihan yang tepat untuk nongkrong sekalian healing dengan teman satu geng kamu. Sembari menikmati pemandangan yang disuguhkan, pengunjung bisa memesan pilihan menu yang harganya terbilang cukup murah, mulai dari Rp 10.000 saja.

Wisata terbaru 2024 Kaki Bumi Coffee & Eatery ini berada di rest area, kaki bumi, tepatnya di Jl. Raya Parakan – Wonosobo, Kledung, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung. Kafe ini bisa kamu kunjungi setiap hari mulai dari pukul 08.30-22.00 WIB.

BACA JUGA : Nikmati Keseruan Libur Lebaran Dengan Berkunjung ke Destinasi Wisata Terbaru 2024 Temanggung Paling Hits

Wenska Kahve

Selain kafe dengan ciew alam yang cantik, Temanggung juga punya tempat nongkrong yang estetik dengan konsep retro, Wenska Kahve namanya. Di dalam tempat wisata kuliner khas ini dihiasi dengan dinding bata putih yang membuat seperti di rumah sendiri.

Di area outdoor pun juga nggak kalah menarik, dihiasi dengan berbagai graffiti yang keren bikin semakin artistic. Buat kamu yang berkunjung kesini, pastikan untuk mengambil foto estetik yaa, biar bisa pamer ke social media kamu.

Menu makanan yang ditawarkan Wenska Kahve bervariasi banget, tapi yang paling favorit ada Nasi Goreng Babat, Ubi Goreng dan camilan ringan. Nah, buat minumannya juga bervariasi, mulai dari coffee seperti True Brew Arabiska, Syphon dan Frech Press.

Kamu nggak suka kopi? Tenang aja, disini juga disediakan menu minuman lainnya, seperti wedang uwuh, es teh dan es jeruk. Harga ang dibanderol untuk setiap menunya pun masih terbilang cukup murah, mulai Rp 10.000 sampai Rp 35.000

Lokasi tempat nongkrong ini berada di Jln. Jenderal Sudirman 116, Bendo, Kertosari, Temanggung. Wisata terbaru 2024 Wenska Kahve buka setiap hari mulai dari pukul 16.00-23.45 WIB.

Demikian, 5 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk nongkrong dengan suasana yang sejuk dan view yang canti. Kafe mana yang ingin kamu kunjungi? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: